News Detail

Sri Kandi NasDem Jembrana Gelar Safari Politik

Sri Kandi NasDem Jembrana Gelar Safari Politik

  • 02 September 2017
  • 1
JEMBRANA, BALI (2 September): Perhelatan Pemiligan Anggota Legislatif (Pileg) memang dua tahun lagi, tapi sejumlah kader partai politik mulai gencar melakukan safari politik untuk meraih simpati masyarakat.

Seperti yang dilakukan Ni Putu Dian Iswari, Sri Kandi asal Kelurahan Lelateng, Negara, Jembrana ini mulai bermanuver untuk meraih simpati masyarakat menjelang Pileg mendatang.

Dian Iswari yang menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan Partai NasDem Jembrana ini, memang tergolong baru di kancah politik. Namun dia sudah berani tebar pesona untuk mengambil hati masyarakat. Bahkan Ni Putu Dian Iswari telah menghidupkan mesin partai untuk meraih dukungan maksimal dalam hajatan Pileg mendatang.

Bertempat di salah satu rumah makan di Kelurahan Banjar Tengah, Negara, Dian Iswari menjumpai beberapa tokoh masyarakat, Kamis, (31/08).

Kesempatan tersebut dia gunakan untuk memperkenalan diri serta menyampaikan visi dan misinya untuk masyarakat Jembrana serta berkesempatan menyampaikan program partai.

Gayung bersambut, sejumlah tokoh masyarakat yang hadir menyatakan menerima dan mendukung visi misi serta programnya yang bermuara pada kemajuan masyarakat Jembrana.

"Pileg memang masih jauh, tapi kami perlu pendekatan lebih awal kepada masyarakat agar masyarakat mengenal dan paham dengan visi misi dan program partai,” tegasnya.

Dalam berpolitik menurutnya, investasi politik di masyarakat sejak dini memang sangat diperlukan agar bisa maksimal memperjuangkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

"Jangan saat baru nyalon saja turun ke masyarakat, jelas tidak akan bisa memahami kondisi masyarakat dan tidak tahu apa yang menjadi keinginan masyarakat,” tutupnya.(NasDem Jembrana/*)