News Detail

Prananda Paloh Qurban 8 Sapi di Sumut

Prananda Paloh Qurban 8 Sapi di Sumut

  • 02 September 2017
  • 4


MEDAN, SUMUT (2 September): Anggota Komisi I DPR RI Fraksi Partai NasDem Prananda Surya Paloh sumbang delapan sapi kurban di Sumatera Utara pada Idul Adha 1438 H. Selain untuk memenuhi rukun Islam, pemberian kurban ke empat lokasi ini sebagai bentuk rasa syukur.

Empat lokasi tersebut yakni Medan, Deli Serdang, Sergai, dan Tebingtinggi. Prananda melalui Ketua Rumah Aspirasi Prananda Surya Paloh (PSP) Gandi Manurung mengatakan, kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan juga menyisihkan rezeki untuk konstituennya.



"Ini merupakan agenda kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun. Selain di Rumah Aspirasi PSP, juga dilakukan di beberapa daerah yang merupakan dapil Prananda," ujar Gandi Manurung di Rumah Aspirasi PSP Jalan KH Ahmad Dahlan, Medan, Jumat, (01/09).

Selain ke masyarakat yang membutuhkan, daging kurban juga dibagikan kepada para petugas penyapu jalan. Gandi menyebut, kegiatan ini juga dapat terus menjalin silaturahmi sesama umat muslim.

"Sehingga akan meningkatkan iman dan taqwa untuk dapat menjalankan ibadah tahun depan," tandasnya.

Selain pengurus Rumah Aspirasi PSP, turut hadir dalam kesempatan tersebut pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Garda Pemuda NasDem Sumut, diwakili oleh Sekretaris DPW Garda Pemuda NasDem Sumut Defri Noval Pasaribu.(*)