News Detail

Pendidikan ABN Jadi Semangat Besarkan NasDem di Meranti

Pendidikan ABN Jadi Semangat Besarkan NasDem di Meranti

  • 05 September 2017
  • 4
 

MERANTI, RIAU (5 September): Untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, seluruh kader partai NasDem membutuhkan pendidikan yang terbaik dalam memahami strategi efektif serta semangat juang untuk memenangkan pesta demokrasi tersebut.



Untuk mencapai itu semua, Kader Partai NasDem perlu terus belajar dan memiliki pengetahuan ‘lebih’ dalam rangka menjadikan politisi muda terdidik yang diharapkan mampu menjadi tonggak kader pemimpin masa depan agar mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Hal demikian disampaikan Andi Saputra, S.Pd mahasiswa Akademi Bela Negara (ABN) NasDem utusn DPD NasDem Kepulauan Meranti, Selasa (05/09).

Andi Saputra menyebut, pendidikan ABN NasDem menjadi semangat untuk membesarkan Partai NasDem di Kabupaten Kepulauan Meranti sehingga Visi dan Misi NasDem mampu dicapai dan mampu memperjuangkan harapan masyarakat ke depan.

"Guna mencapai kemenangan tidak mampu dilakukan sendiri, dibutuhkan kerjasama dan semangat seluruh pengurus serta kader Partai NasDem di Kota Sagu, sehingga kemenangan serta memperjuangkan aspirasi masyarakat Meranti untuk melakukan restorasi bisa terwujud dengan baik pula," ujar Andi Saputra.



Politisi muda NasDem dari Meranti ini juga menyatakan, kemenangan yang akan dicapai bukan bicara kemenangan pribadi atau kelompok Partai NasDem saja, namun kemenangan NasDem adalah kemenangan seluruh masyarakat Kepulauan Meranti, sehingga Restorasi (perubahan pola pikir masyarakat dari kepura-puraan menjadi keterusterangan,red) untuk masyarakat Meranti benar-benar tercapai dengan baik. Itu artinya perubahan di Meranti harus mampu digalakkan untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

"Oleh sebab itu, saya berharap seluruh kader NasDem Meranti lebih kompak untuk mencapai harapan bersama dan melakukan restorasi tiada henti agar tidak ada lagi masyarakat Meranti yang dibodohi oknum pemerintah,” ujar Andi Saputra.



Dijelaskannya juga, saat ini kader NasDem lah yang harus membawa perubahan itu, bukan hanyut dalam kepura-puraan.

"Mudah-mudahan ke depan Partai NasDem Meranti dapat menjadi tempat masyarakat yang bisa menyampaikan aspirasinya dengan baik dan secara bersama dapat kita perjuangkan untuk membawa perubahan. Selain itu diharapkan hadirnya semangat Partai NasDem Meranti ini mampu menjadi Partai yang selalu hadir di hati masyarakat dan dicintai masyarakat Meranti," tutup Andi.(*)