News Detail

NasDem Sukabumi Tangani 610 Pasien  

NasDem Sukabumi Tangani 610 Pasien  

  • 11 September 2017
  • 8
SUKABUMI, JABAR (11 September): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sukabumi menggelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis bersama Badan Rescue NasDem di Desa Pada Asih, Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (09/09).



“Kegiatan seperti ini sebaiknya dilakukan di semua kecamatan di setiap dapil, sehingga gaung Partai NasDem ini bisa menggema di seluruh pelosok Kabupaten Sukabumi,” ujar, Ketua DPD NasDem Kabupaten Sukabumi, Winda Ambasari.

Dengan jumlah pasien yang mencapai di atas 600 orang, ini juga menegaskan program pengobatan gratis sangat dibutuhkan masyarakat Cisaat dan sekitarnya.

“Responsnya sangat positif, bukan hanya dari masyarakat sendiri tetapi juga dari tokoh masyarakat setempat dan juga pemerintah daerah,” tambah Winda.

Lebih jauh Winda juga mengatakan, esensi kegiatan bakti sosial dengan pengobatan gratis ini adalah bukti kongkrit Partai NasDem ada di tengah masyarakat. Bahkan NasDem benar-benar peduli masyarakat khususnya di bidang kesehatan.



Pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa juga menyempatkan hadir ke lokasi. Bahkan Saan sempat memberikan Al Quran yang sudah ada tafsirnya ke pengurus masjid di Desa Pada Asih tersebut.

“Beliau juga memberikan pesan agar kegiatan seperti ini dilaksanakan di desa-desa yang jauh dari jangkauan puskesmas di wilayah ini,” pungkas Wina.(*)