News Detail

Wakil Bupati Takalar Terpilih Masuk NasDem

Wakil Bupati Takalar Terpilih Masuk NasDem

  • 12 September 2017
  • 25
TAKALAR, SULSEL (12 September): Wakil Bupati Takalar terpilih, H Ahmad Dg Se’re secara resmi menyatakan diri masuk dan bergabung dengan Partai NasDem. Hal tersebut dibuktikan setelah dirinya dipasangi jaket NasDem dan disematkan pin emblem, di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (11/09).

“Alhamdulillah, beliau (wabup Takalar tepilih) sudah resmi masuk Partai NasDem,” ujar Wakil Ketua NasDem Sulsel Hj Tenri Olle Yasin Limpo.

Dengan masuknya Ahmad Dg Se’re tersebut sebagai anggota NasDem, menambah figur penting Sulsel di Partai NasDem.

“Saya sudah resmi masuk NasDem. Pokoknya saya akan ikut apa yang menjadi perintah dan petunjuk Pak RMS (RUsdi Masse-Ketua DPW NasDem Sulsel),” ujar Ahmad Dg Se’re usai disematkan pin oleh Tenri Olle YL.

Bagi Ahmad Dg Se’re, sejak menang di pilkada Takalar mengalahkan incumbent Burhanuddin-Nojeng, dirinya sudah berniat masuk NasDem. Maklum, berkat NasDem bersama RMS pasangan Syamsari Kitta-Ahmad Dg Se’re maju dan menang di pilkada Takalar April 2017 lalu.

Jika tak ada aral melintang, Bupati dan wakil bupati terpilih Takalar Syamsari Kitta-H Ahmad Dg Se’re (SK-DK) akan dilantik pada Desember 2017 mendatang.(*)