News Detail

Prananda Surya Paloh Terima Kunjungan PP Inkado

Prananda Surya Paloh Terima Kunjungan PP Inkado

  • 12 September 2017
  • 121
JAKARTA (12 September): Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh yang juga Anggota Dewan Pembina PP. Inkado menerima kunjungan Pengurus Pusat (PP) Indonesia Karate-Do (Inkado) di Kantor DPP Partai NasDem, Jalan RP Suroso, Gondangdia Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, (12/09).



PP Ikado yang hadir adalah Wakil Ketua Umum Inkado Yusan Arif, Sekjend PP Inkado  Hazby Azis, Staf Khusus Ketua Umum Inkado Fauzi Zaidi, Humas PP Inkado Batara Hutagalung, serta dua orang atlit Inkado, Ceyco Georgia Hutagalung dan Caisar George Hutagalung.

Sementara Prananda ditemani jajaran pengurus Garda Pemuda NasDem seperti Moh. Haerul Amri ( Sekjen), Kresna Dewanata Prosakh (Waketum Bid Kebudayaan & Olah Raga), Mandira Isman (Waketum bidang Ekonomi), Ricky Subagja (Ketua bidang Olah Raga), Christian Guntur Lebang (ketua bidang HI)serta Fachru Hidayat (Tenaga Ahli PSP).



Ketua Umum PP Inkado saat ini diduduki Siti Nurbaya, sementara jajaran Anggota Dewan Pembina selain Prananda ada Ibu Rerie dan Ahmad Sahroni.

Pada pertemuan siang tadi, selain ingin menjalin komunikasi dari ke dua belah pihak, Prananda menawarkan Ceyco Hutagalung untuk dijadikan Icon Garda Pemuda NasDem.  Gagasan tersebut lahir setelah mendengar langsung prestasi Ceyco yang sudah menjadi atlit karate berkelas International.



“Ini menarik, kira-kira kalau Ceyco dijadikan Icon Garda Pemuda NasDem bersedia atau tidak.  Gak harus dijawab sekarang, tapi tolong dipikir-pikir dulu,” ujar Prananda.

Lebih jauh Prananda memaparkan, saat ini Garda Pemuda NasDem kebetulan belum memiliki Icon yang kuat. Sementara jika melihat prestasi Ceyco, sudah mejadi atlit International.

“Pasti menjadi icon yang bagus, apalagi selama ini Garda Pemuda NasDem memang banyak didominasi anak laki-laki,” ujar Prananda.

Pada kesempatan tersebut, Prananda juga memaparkan dukungannya kepada Ceyco untuk meraih prestasi ke tingkat yang lebih tinggi.  Setidaknya, Prananda mengharapkan Cecyo bisa bertanding di Olimpiade 2020 di Tokyo Jepang.

“Tapi supaya bisa bermain dan berprestasi di Olimpiade Tokyo, Jepang, harus berprestasi dulu di level Asia dan memperoleh rangking international terlebih dahulu. Saya secara pribadi dan Garda Pemuda NasDem siap mendukung Ceyco. Baik moril maupun logistik, karena kalau bisa terwujud pasti akan menjadi kebanggaan NasDem dan Indonesia,” pungkas Prananda.(*)