News Detail

NasDem Kota Pangkalpinang yakin di Pilwalkot

NasDem Kota Pangkalpinang yakin di Pilwalkot

  • 27 September 2017
  • 1
PANGKAL PINANG, (27 September): Bermodalkan sejumlah prog­ram pro rakyat, Partai NasDem berpeluang besar menang di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Pangkalpinang 2018 mendatang. Program unggulan itu ialah meningkatkan perekonomian Pangkalpinang yang sedang lesu saat ini, mengurangi angka pengagguran, dan membantu masyarakat menangani masalah banjir.

“Saya ingin ekonomi Pangkal­pinang ini bangkit, lapangan pekerjaan akan kita ciptakan agar pengangguran dapat berkurang,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Pangkalpinang Rinaldi Abdullah, Selasa (26/09).

Lebih jauh Rinaldi mengatakan, hal yang paling penting dan sangat ditunggu masyarakat ialah penanganan permasalahan banjir, khususnya di daerah-daerah rawan banjir seperti Taman Sari.

Beberapa program unggulan pro rakyat itu, menurut dia, akan ditawarkan kepada masyarakat. Ia sudah menyatakan diri untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Pangkalpinang.

“Saya sudah bertekad maju di Pangkalpinang. Beberapa prog­ram itu akan menjadi visi misi saya kalau memang nanti terpilih. Hal ini tentu untuk perubahan Pangkalpinang lebih maju,” ung­kap dia. NasDem, menurutnya, memang hanya memiliki dua kursi di DPRD Kota Pangkalpinang sehingga harus berkoalisi setidaknya dengan dua partai.

“Semakin banyak partai yang berkoalisi dengan kita semakin bagus. Kita ingin bangun Pangkalpinang ini bersama-sama,” terang dia.(*)