News Detail

NasDem Masih Kosong untuk Pilkada Luwu

NasDem Masih Kosong untuk Pilkada Luwu

  • 29 September 2017
  • 5
SIDRAP, SULSEL (29 September): Teka-teki siapa yang diusung Partai NasDem Kabupaten Luwu tahun 2018 masih belum menemui titik final. Hingga saat ini Dewan Pimpinn Pusat (DPP) Partai NasDem belum menetapkan dan juga DPW NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) belum mengusulkan salah satu figur ke DPP untuk direkomendasikan.

Bertempat di RMS Center Sidrap, di sela-sela kegiatan Rakerda NasDem Sidrap, Jumat, (29/09) ketika ditemui, Rusdi Masse (RMS) menegaskan usungan NasDem di Pilkada Luwu.

"NasDem masih kosong untuk Pilkada Luwu. Sementara kita pelajari potensi dan kesiapan calon," tegas RMS yang juga Ketua DPW NasDem Sulsel.

Hingga saat ini, sejumlah figur mulai merapat ke partai besutan Surya Paloh. Seperti, Bachrianto Bahtiar, Basmin Mattayang, Syaiful Alam, Patahuddin, Wahyu Napeng dan Buhari Kaharmudzakkar. Namun, Nasdem belum menentukan figur yang dapatkan rekomendasi.

Syaiful Alam, salah satu calon yang mengharapkan rekomendasi dari partai NasDem, menemui RMS di Sidrap. Dia mengharapkan dukungan NasDem, karena NasDem tidak memberatkan untuk memberikan rekomendasi.

"NasDem ini partai modern, partai yang tidak memberatkan kandidat untuk mendapatkan dukungannya," tegas Syaiful Alam yang juga salah satu figur kuat untuk memimpin Luwu.

Hadir mendampingi RMS menerima kunjungan Syaiful Alam, Syahruddin Alrif, M. Rajab dan juga Faisal Tahir. (*)