News Detail

Salam Satu Jiwa Dari Prananda

Salam Satu Jiwa Dari Prananda

  • 14 November 2017
  • 207
  • Garda Pemuda NasDem

JAKARTA, (14 November): Ketua Umum Garda Pemuda Partai NasDem Prananda Surya Paloh memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para kader Garda Pemuda NasDem yang hadir dalam pelaksanaan Apel Siaga Nasional di Arena Jiexpo Kemayoran, DKI Jakarta. Selasa (14/11).

Nanda menyampaikan sambutannya di hadapan perwakilan Garda Pemuda NasDem asal Provinsi Jawa Timur (Jatim). Baginya perjuangan merestorasi bangsa Indonesia harus terus digelorakan.

Jebolan Monash University Australia ini juga menyampaikan keinginannya untuk mengunjungi wilayah Jawa Timur, terutama Malang yang memiliki kader Garda Pemuda dengan militansi luar biasa.

"Tahun depan saya berjanji akan berkunjung ke Jawa Timur, untuk bertemu rekan-rekan Garda Pemuda yang ada di sana. salam satu jiwa!," pekik Nanda

Salam satu jiwa merupakan trademark masyarakat Jawa Timur yang identik dengan supporter klub sepak bola Arema Malang yang hingga kini mampu menyatukan masyarakat Jawa Timur yang dikenal beragam budaya dan latar belakangnya.(*)