News Detail

Garda Pemuda NasDem Bagai Jamur Bersemi di Musim Hujan

Garda Pemuda NasDem Bagai Jamur Bersemi di Musim Hujan

  • 14 November 2017
  • 105
  • Garda Pemuda NasDem

JAKARTA, (14 November): Sekretaris Jenderal DPP Garda Pemuda NasDem Moh. Haerul Amri bersyukur dan berterimakasih atas terselenggaranya Apel Nasional Garda Pemuda NasDem di Arena Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Selasa (14/11).


Ditemui selepas acara Apel Garda Pemuda NasDem, laki-laki yang biasa disapa Aam ini menyebutkan bahwa Garda Pemuda NasDem saat ini sudah menyebar ke 34 Provinsi di Seluruh Indonesia.


"Saat ini Garda Pemuda NasDem bagai jamur tumbuh di musim hujan, telah mengakar di 34 provinsi seluruh Indonesia," katanya


Aam menambahkan, Garda Pemuda NasDem memiliki tekad yang kuat untuk menjadi motor utama dan terdepan dalam proses kaderisasi dan rekrutmen yang baik, semua itu dilakukan demi Indonesia.


"Untuk rekrutmen kepengurusan kita ada seleksi, jadi tidak asal comot, sesuai dengan amanat Bapak Surya Paloh bahwa Garda Pemuda pengurusnya jangan semata-mata untuk kepentingan politik," katanya


Aam melanjutkan, saat ini Indonesia memiliki banyak Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, untuk itu Garda Pemuda NasDem terus berusaha sekuat tenaga merangkum seluruh insan terbaik untuk bersama-sama melakukan gerakan perubahan.


"Garda Pemuda NasDem terus menjaga semangat dan solidaritas dengan merangkum SDM terbaik di Indonesia," tambahnya


Ia berharap, semoga dengan hadirnya Garda Pemuda NasDem di seluruh lapisan masyarakat dapat memberikan gerakan perubahan serta kesejahteraan.


"Ini tugas kita bersama dalam menjaga Pancasila dan mempertahankan NKRI untuk memberikan kesejahteraan di masyarakat, manusia terbaik adalah yang bermanfaat bagi sesamanya," tutupnya