News Detail

Rakernas Terbesar Siap Digelar

Rakernas Terbesar Siap Digelar

  • 15 November 2017
  • 154
  • Rakernas

JAKARTA, (15 November): Sebanyak 15.000 perwakilan pengurus Partai NasDem bersiap menuju lokasi Rakernas Partai NasDem di Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta. Rakernas Partai NasDem akan menjadi hajatan politik terbesar selama 50 tahun terakhir. Pagi ini Rabu (15/11) peserta rakernas Partai Nasem dari berbagai wilayah di Indonesia mulai berdatangan ke Jakarta.


Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Barat (Sulbar) Abdul Rahim mengungkapkan 121 peserta berangkat menuju Rakernas Partai NasDem di Jakarta untuk menunjukan militansi para kader Partai NasDem di wilayahnya dalam memperjuangkan gerakan perubahan restorasi Indonesia.


“5 DPD yakni Mamasa, Polewali Mandar, Majene, Mamuju dan Mamuju Tengah berangkat melalui Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. Sedangkan DPD Mamuju Utara melalui bandara Palu - Sulawesi Tengah,” jelasnya

Kloter pertama rombongan DPW Partai NasDem Kalimatan Barat (Kalbar), Jambi serta Gorontalo juga sudah tiba di Bandara Soekarno Hatta yang jumlahnya mencapai lebih dari 468 orang.


Belum lagi, Perwakilan DPW Partai NasDem dari Kalimantan Selatan yang diwakili oleh 310 pengurus partai. Begitu juga peserta Rakernas Partai NasDem yang berasal dari provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) yang mengutus 69 Ketua DPC berikut Ketua, Sekretaris, Bendahara, Bapilu, OKK dan Komisi Saksi Nasional (KSN) Wilayah dan Daerah. 


‘’Kami targetkan sedikitnya 310 kader Partai NasDem Kalsel  berangkat ke Jakarta,’’ kata Ketua OC Pemberangkatan  ke Rakernas, H Ahmad Rozanie HN. seusai pengarahan Ketua DPW  Partai NasDem Kalsel H Guntur Prawira di Kantor Pemenangan Partai Nasdem, Jl A Yani Km 8,5, Kertak Hanyar, Senin (13/11).

Menariknya, Para peserta Rakernas Partai NasDem diwajibkan memakai atribut partai dengan khas wilayahnya masing-masing sehingga pemandangan warna biru tersebar dimana-dimana.(*)