News Detail

NasDem Telah Hadir di 289 Kecamatan Seluruh Aceh

NasDem Telah Hadir di 289 Kecamatan Seluruh Aceh

  • 15 November 2017
  • 93
  • Rakernas

JAKARTA, (15 November): Perhelatan Akbar Rakernas Partai NasDem yang diselenggarakan mulai Rabu (15/11) di arena JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat bakal dihadiri lebih dari 15.000 peserta. Hal ini menunjukan bahwa Partai NasDem tidak main-main dalam menjalankan misi besarnya membawa gerakan perubahan restorasi Indonesia.



Ketua DPW Partai NasDem Aceh H. Zaini Djalil mengatakan bahwa saat ini Partai NasDem telah hadir di seluruh penjuru Aceh bahkan hingga ke tingkat ranting atau desa. 



“Partai Nasdem sudah hadir di 23 Kabupaten / Kota dan 289 kecamatan ada NasDem di sana,” katanya


Zaini yang ditemui di acara Rakernas Partai NasDem menambahkan, semangat dan militansi para kader Partai NasDem di Aceh sangatlah luar biasa, hal ini dapat dilihat dari membeludaknya antusiasme para kader yang ingin bergabung dalam acara Rakernas terbesar sepanjang 50 tahun terakhir.



“Secara struktur total peserta yang wajib ikut ke Jakarta adalah 435 orang namun saat ini yang ikut hadir mencapai 517 orang termasuk sayap-sayap partai, ini semua atas permintaan dan biaya mereka tanggulangi sendiri,”  ujarnya


Zaini dan para kader Partai NasDem di Aceh bertekad untuk membawa Partai NasDem menjadi pemenang dalam pesta demokrasi yang akan datang. Ia berharap Rakernas kali ini dapat menjadi ajang penguatan struktur Partai NasDem dalam menyambut momen Pilkada dan Pemilu 2019.



“Ini merupakan ajang kita untuk menyatukan diri bersatu, kemudian berjuang untuk meyakinkan diri dan menang,” tambahnya