News Detail

Erna Sari Dewi Dipilih NasDem Bertarung di Pilwalkot Bengkulu

Erna Sari Dewi Dipilih NasDem Bertarung di Pilwalkot Bengkulu

  • 21 November 2017
  • 317
  • DPP NasDem

JAKARTA, (21 November): Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem memberikan surat rekomendasi kepada Erna Sari Dewi untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Bengkulu. Surat rekomendasi diberikan langsung oleh Ketua Bappilu DPP NasDem Effendy Choiry di Kantor DPP Partai NasDem, Jalan RP Suroso, Cikini, Jakarta, Selasa (21/11).  

“Erni adalah kader potensial, elektabilitasnya juga bagus.  Selain dari pada itu, sosok Erni juga lahir batik siap untuk bertarung memenangkan pemilihan wali kota Bengkulu,” ujar Effendy Choiry saat dihubungi melalui saluran telephone.

Sekretaris Bappilu Partai NasDem Willy Aditya yang ikut menyaksikan penyerahan rekomendasi tersebut mengatakan, pilihan kepada Erni sudah dipertimbangkan dengan matang.

“Erni itu brandnya NasDem di Bengkulu. Dia Icon NasDem di Bengkulu. Apalagi NasDem adalah pemenang pemilu di Bengkulu, sehingga NasDem merasa penting untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bengkulu,” papar Willy Aditya.

Lebih jauh Willy juga menjelaskan, dari hasil survei yang dilakukan, masyarakat Kota Bengkulu menilai rendah terhadap kepuasan kinerja incumbent.

“Dari survei itu juga terlihat bahwa keinginan publik terhadap wali kota baru cukup tinggi. Melihat hal tersebut NasDem merasa yakin Erni akan mampu memenangkan pilwalkot Bengkulu,” tegas Willy.

Ditambahkan Willy, Bengkulu memiliki sosok perempuan hebat seperti Fatmawati, istri Bung Karno dan juga Putri Campa.  Semoga saja Erna benar-benar mampu menjadi perempuan hebat berikutnya dari Bengkulu.(*)