News Detail

NasDem Aceh Sambut Kepulangan Wisudawan ABN NasDem

NasDem Aceh Sambut Kepulangan Wisudawan ABN NasDem

  • 21 November 2017
  • 319
  • NasDem Aceh

BANDA ACEH, (21 November): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh menyambut kepulangan Wisudawan Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem asal Aceh yang baru menyelesaikan pendidikan politik selama empat bulan di lembaga pendidikan Akademi Bela Negara Partai NasDem, di Jakarta.

Kepulangan 15 Alumni ABN Partai NasDem  asal Aceh disambut langsung Ketua DPW Partai NasDem Aceh, H. Zaini Djalil yang didampingi fungsionaris NasDem Aceh di kantor DPW Partai NasDem Aceh, Lampineung, Banda Aceh, Selasa (21/11).

Dalam sambutannya, Zaini Djalil mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan yang diberikan  pada kader NasDem Aceh untuk  kesempatan mendapatkan  ilmu  dan prestasi di  ABN Partai NasDem  di Jakarta.



"Alhamdulillah, mahasiswa ABN NasDem Aceh berada dalam kondisi yang sehat semenjak mereka pergi hingga pulang. Kami juga menaruh kebanggaan karena ada mahasiswa ABN NasDem asal Aceh yang berhasil masuk 10 besar Mahasiswa terbaik dari 443 mahasiswa ABN dari seluruh Indonesia", ujar Zaini Djalil.

Lebih jauh dikatakan Zaini Djalil kepada Alumni ABN NasDem Aceh yang akan pulang ke daerah masing-masing untuk bisa menjadi generasi muda yang bermanfaat bagi rakyat dan mampu berkomunikasi dengan baik dengan struktur Partai di daerah.


"Besar harapan kami atas ilmu yang mereka peroleh dalam menempuh pendidikan selama 4 bulan di Jakarta agar bisa bermanfaat bagi masyarakat serta mereka mampu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan struktur partai di daerah sehingga melahirkan sinergitas dan terobosan-terobosan baru pagi Partai NasDem Aceh kedepan", tambah Zaini.

Salah satu Mahasiswa ABN NasDem Aceh, Andika, menyampaikan rasa terima kasih kepada DPW NasDem Aceh dan seluruh komponen NasDem yang telah membantu mereka selama menempuh pendidikan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada DPW Partai NasDem Aceh yang telah membantu dan memfasilitasi kami mulai dari keberangkatan, pada saat menempuh pendidikan dan juga saat ini ketika kami selesai pendidikan," ujar Andika.

Andhika juga menambahkan, berbagai hal yang sudah diterimanya dari ABN NasDem bersama ke 14 teman lainnya, semaksimal mungkin akan mengimplementasikan ilmu dan pengetahuan tersebut.

"Utamanya untuk masyarakat di tempat kami tinggal, kemudian untuk NasDem dalam menjalankan program-programnya. Selepas dari ABN NasDem dengan sendirinya kami adalah Benteng Pancasila, penjaga ideologi bangsa," tandas Andika.(*)