News Detail

Kekuatan Penuh Untuk Menangkan Teuku dan Harmaini di Aceh Selatan

Kekuatan Penuh Untuk Menangkan Teuku dan Harmaini di Aceh Selatan

  • 07 Desember 2017
  • 361
  • DPP NasDem
  • Pilkada2018

JAKARTA, (7 Desember): Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem secara resmi memberikan dukungan kepada Bupati Petahana Aceh Selatan H. Teuku Sama Indra, S.H. dan Pensiunan Sekda Aceh Selatan Drs. H. Harmaini M,Si untuk maju dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Aceh Selatan tahun 2018 mendatang.

Surat rekomendasi yang berisikan dukungan Partai NasDem itu diterima langsung Teuku Sama dan Harmaini yang didampingi langsung Ketua DPW NasDem Aceh H. Zaini Djalil, S.H. dan Ketua DPD NasDem Aceh Selatan Irfanullah. Penyerahan surat dukungan tersebut dilakukan di Gedung DPP Partai NasDem, Jl. RP Soeroso 44, Gondangdia Lama, Jakarta. Rabu (6/12). 

Dengan terbitnya surat rekomendasi tersebut, Teuku Sama mengaku bersyukur bisa mendapatkan kepercayaan dari DPP Partai NasDem untuk maju sebagai Calon Bupati Aceh Selatan. Teuku yang tidak tergabung dengan partai politik ini mengaku sejalan dengan spirit Partai NasDem dan ingin terus melanjutkan pembangunan dan kesejahteraan di masyarakat.

“Kami ingin melanjutkan kesejahteraan dan pembangunan di masyarakat, andaikan dulu (Pilkada tahun 2013) Partai NasDem sudah bisa mencalonkan calon mungkin kami juga akan bergabung dengan NasDem,” kata Teuku.

Drs. Harmaini yang sepuluh tahun menjabat Sekretais Daerah (Sekda) Aceh Selatan dan telah berkolaborasi dengan tiga Bupati terpilih termasuk berkerja sama membangun Aceh Selatan bersama Teuku Sama selama 3 tahun terakhir sebelum akhirnya pensiun ini berharap dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Saya melihat Bapak Teuku sangat konsern dalam melakukan pembangunan tentu kita ingin menciptakan kesejahteraan dan melakukan percepatan pembangunan di berbagai sektor,” kata Harmaini

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Aceh Selatan Irfanullah tengah mempersiapkan seluruh kekuatan yang dimiliki Partai NasDem di Aceh Selatan untuk dapat menempatkan putera terbaik di kursi tertinggi pimpinan daerah.

“Semua mesin politik yang ada baik dari tingkat DPC sampai ke ranting ini harus diberdayakan secara maksimal, sehingga kita bisa menang pada pilkada yang akan datang,” tegas Irfan.

Di tempat terpisah, melalui saluran telphone, Ketua DPW NasDem Aceh, Zaini Djalil menyebutkan, pasangan yang diusung NasDem memang terbaik saat ini untuk di Aceh Selatan.

"Berdasarkan survei, Teuku Sama Indra memang yang tertinggi, sedangkan wakilnya itu birokrat yang sekarang sudah menjadi NasDem. Mereka tentu orang-orang yang sudah sangat mengenal masyarakatnya sendiri. Sehingga pasangan inipun sudah dikenal masyarakat," ujar Zaini.

Ditambahkan Zaini, dengan terbitnya surat rekomendasi dari NasDem, diyakini partai-partai lain juga akan segera menyusul pasangan H. Teuku Sama Indra, S.H. dan Drs. H. Harmaini M,Si.(*)