News Detail

Rekomendasi NasDem untuk Tamrin di Pilwalkot Baubau

Rekomendasi NasDem untuk Tamrin di Pilwalkot Baubau

  • 07 Desember 2017
  • 53
  • DPP NasDem
  • Pilkada2018

JAKARTA, (7 Desember): Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem telah memberikan surat rekomendasi kepada Dr. H. As Tamrin M.H. untuk maju kembali sebagai Bakal Calon Wali Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (6/12). Surat dukungan tersebut diserahkan Sekretaris Jendral Partai NasDem Johnny G Plte kepada Tamrin di Gedung DPP Partai NasDem Jl. RP. Soeroso 44, Gondangdia Lama, DKI Jakarta.

Tamrin mengaku bersyukur setelah mendapatkan dukungan dari Partai NasDem untuk maju kembali pada bursa pemilihan Walikota Baubau. Tamrin sebelumnya telah melewati segala tahapan yang disyaratkan oleh Partai NasDem termasuk kegiatan fit and proper test.

“Platform NasDem ini sangat cocok dengan visi misi saya terutama kaitannya dengan semangat kebangsaan, saya sangat kagum dengan Partai NasDem,” ujar Tamrin.

Lebih jauh Tamrin juga mengatakan, dirinya bertekad untuk menciptkan Kota Baubau yang semakin maju, sejahtera dan berbudaya. Dia juga berharap dapat terus berkolaborasi dengan Partai NasDem untuk membangun Kota Baubau yang dikenal kaya akan budayanya ini.

“Saya berkomitmen dengan partai pendukung, yang penting kita memohon Ridho Allah SWT. Surat dukungan ini menjadi semangat saya untuk terus berkolaborasi dengan Partai NasDem,” tutup Tamrin.(*)