News Detail

Prananda Targetkan NasDem NTB Raih 800 Ribu Suara untuk Menang Tiga Besar

Prananda Targetkan NasDem NTB Raih 800 Ribu Suara untuk Menang Tiga Besar

  • 07 Desember 2017
  • 63
  • NasDem NTB
  • Pilkada2018

LOMBOK, (7 Desember): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Nusa Tenggara Barat (NTB) menyelenggarakan Silaturahmi dan Dialaog Aspirasi dengan Ketua DPP Partai NasDem Bidang Olahraga, Pemuda dan Mahasiswa, Prananda Surya Paloh yang sekaligus juga Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu, (6/12).

Dalam pemaparannya Prananda menegaskan Partai NasDem harus memegang teguh politik Identitas kebangsaan, NasDem harus mampu menjadi modern yang mampu merangkum seluruh element bangsa.

"NasDem adalah partai Nasionalis, Religius, Demokratis, Tekhnokrat, yang artinya NasDem tidak bisa dengan SARA di Indonesia, karena Partai NasDem mampu berdiri di semua elemen," ungkap Prananda.

Lebih jauh Prananda juga menyebutkan, di tengah isu dan faham radikalisme di Indonesia, Partai NasDem telah jelas berada pada posisi untuk tegas menolak faham-faham radikalisme yang bertentangan dengan semangat kebangsaan, Pancasila dan Konstitusi.

Dalam kesempatan tersebut Prananda memberikan instruksi kepada seluruh jajaran Pimpinan Partai di tingkat Provinsi, Kabupaten, sampai tingkat Ranting untuk terus bekerja memenangkan pasangan Suhaili Amin pada Pilkada NTB 2018, karena itu merupakan keputusan Partai yang harus dilaksanakan dan dipatuhi.

 Partai NasDem tambah Prananda, memiliki target untuk bisa masuk menjadi partai pemenang, dengan target 3 besar pada Pileg dan Pilpres 2019.

"NTB memiliki DPT Hampir 4 Juta yang artinya, kalau suara sah itu 75%, maka Partai NasDem minimal harus mendapatkan 800 ribu suara untuk mencapai 3 besar itu," tegasnya.

Untuk bisa mencapai target tersebut, maka diperlukan solidaritas dan kekompakan. Sinergisitas antara Partai dan sayap sayap partai harus terus dipelihara.

Di akhir sambutannya Prananda memberikan instruksi kepada Garda Pemuda NasDem sebagai salah satu organisasi sayap terbesar partai NasDem untuk tetap sejalan dengan Partai NasDem dan harus menjadi Garda terdepan mengawal keputusan dan Kebijakan Partai NasDem.(*)