News Detail

Garda Pemuda NasDem Gelar Konsolidasi Bareng Surya Paloh

Garda Pemuda NasDem Gelar Konsolidasi Bareng Surya Paloh

  • 13 Februari 2018
  • 352
  • Garda Pemuda NasDem

JAKARTA, (13 Februari): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mendorong generasi muda untuk aktif dalam dakwah politik mewujudkan gerakan perubahan. Hal ini disampaikan Surya dalam acara Konsolidasi DPP Garda Pemuda NasDem bersama DPP Partai NasDem di Auditorium DPP Partai NasDem, Gondangdia Lama, Jakarta. Selasa, (13/2).

Dalam acara yang dihadiri seluruh Pengurus DPP Garda Pemuda NasDem serta Fungsionaris DPP Partai NasDem itu, Surya bangga dengan kapasitas dan kegigihan anak-anak muda Partai NasDem yang menurutnya mampu memberikan begitu banyak inspirasi.

“Saya lihat wajah anak-anak muda yang hadir di sini begitu bersemangat dan menginspirasi,” kata Surya.

Menurut Surya Partai NasDem memberikan tempat yang seluas-luasnya kepada generasi muda Indonesia yang ingin mengembangkan potensi dan kreativitasnya. Surya juga menitipkan semangat Partai NasDem yang ingin meraih kemenangan besar di Pemilu 2019 mendatang.

“Kalau kita bersama-sama dengan penuh tekad dan semangat serta kejujuran, militansi, dan tepat strateginya percayalah NasDem akan menjadi partai yang berhasil pada pemilu tahun 2019,” sebut Surya Paloh.

Lebih jauh Surya juga mengatakan, saat ini merupakan ajang pembuktian bagi keluarga besar Partai NasDem termasuk Garda Pemuda yang hadir di dalam semangat perjuangan restorasi Indonesia. Surya berpesan seraya mendukung penuh agar Garda Pemuda mampu mengembangkan potensi dan kreativitas yang dimiliki.

“Kalian adalah denyut nadi semangat perjuangan yang penuh spirit dan idealisme sebagai institusi partai politik di negeri ini, dapat saya katakan ini adalah perpaduan profesionalisme dan moralitas,” tutup Surya Paloh.(*)