News Detail

Pasangan OKE Raih Nomor Urut 2 di Pilwalkot Tarakan

Pasangan OKE Raih Nomor Urut 2 di Pilwalkot Tarakan

  • 14 Februari 2018
  • 150
  • NasDem Kalut

TARAKAN, (14 Februari): Pasangan OKE yang didukung Partai NasDem di Pilkada Kota Tarakan Kalimantan Utara mendapatkan nomor urut 2 dalam hajatan demokrasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tarakan Periode 2018-2023.


Hal ini terungkap dalam Rapat Pleno terbuka KPU Kota Tarakan, Kalimantan Utara dengan agenda Pengambilan dan Pengumuman Nomor Urut Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tarakan, Kalimantan Utara yang digelar di Gedung Graha KNPI Tarakan, Selasa (13/2).


Usai menghadiri rapat pleno KPU Tarakan Dr. H. Khairul, M.Kes bersama Effendhi Djuprianto, S.H. yang didukung oleh Partai NasDem tanpa mahar sepeserpun ini merasa bersyukur telah ditetapkan sebagai Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tarakan Kalimantan Utara dengan nomor urut 2.  


“Alhamdulillah atas izin Allah SWT dan do’a dari seluruh pendukung dan seluruh masyarakat hari ini saya bersama bapak Effendhi Djuprianto telah ditetapkan sebagai pasangan Calon Nomor Urut 2 Pemilihan Daerah Kota Tarakan,” terang Khairul

Dokter berkumis yang mencintai Al-Qur’an ini menilai positif angka 2 yang menurutnya dapat menjadi peletup semangat berlipat ganda duetnya bersama Effendhi dan pendukungnya untuk masyarakat Kota Tarakan.  


“Alhamdulillah, Semangat Kami Bertambah Dua Kali Lipat,” kata Khairul

Nomor 2 juga bagi Khairul menjadi pengingat atas kesempurnaan Allah SWT. Baginya anugerah ini menjadi landasan untuk terus beribadah dengan melayani serta mendengarkan kebutuhan masyarakat.


“Dengan penuh keyakinan, mari kita langkahkan dua kaki kita, lantunkan do’a dengan kedua tangan kita, dan mendengarkan harapan masyarakat dengan kedua telinga kita,” ujar Khairul

Khairul melanjutkan, sesuai peraturan KPU, Pasangan OKE (Optimis Khairul-Effendi) akan mulai tancap gas menggelar kampanye pada 15 Febuari mendatang. Khairul mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kota Tarakan untuk bersama-sama membawa gerakan perubahan mewujudkan Kota Tarakan BARU 2018.


“Insya Allah dengan visi-misi dan program yang telah kami usung, memberikan ruang yang luas dan sebesar-besarnya untuk mendengarkan aspirasi masyarakat Kota Tarakan,” tutup Khairul.