News Detail

Hadapi Debat Publik Perdana,  'Rindu' Adopsi 'Bandung Juara'

Hadapi Debat Publik Perdana, 'Rindu' Adopsi 'Bandung Juara'

  • 12 Maret 2018
  • 85
  • nasdem jabar

BANDUNG, (12 Maret): Pasangan Calon (Paslon) nomor urut satu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengadopsi program 'Bandung Juara' untuk bahan Debat Publik pertama yang digelar KPU di Sasana Budaya Ganesa (Sabuga), Jalan Tamansari, Kota Bandung, Jawab Barat, Senin, (12/3).  

Laki-laki yang disapa Emil ini menuturkan, Debat Publik nanti akan menjadi penilaian langsung masyarakat terhadap kandidat Pilgub Jabar 2018. Bahkan Emil mengaku sudah siap untuk menghadapi ajang adu gagasan tersebut karena dia dan pasangannya, Uu Ruzhanul Ulum, memiliki banyak program yang bisa dibawa ke Jabar.

"Kami sudah mengurusi rakyat, satu di Bandung dua di Tasik. Yang positif tentulah kita akan bawa," kata Emil di posko pemenangan, Jalan Cipaganti, Kota Bandung, Senin (12/3).

Beberapa program 'Bandung Juara' yang akan diadopsi Emil jika terpilih menjadi Gubernur Jabar di antaranya Subuh Berjamaah, Maghrib Mengaji, Kredit Melawan Rentenir (Melati) dan beberapa program kerja lainnya. Emil sengaja promosikan program ini agar masyarakat bisa melihat program kerja nyata.

Program yang akan disajikan merupakan program yang berhasil diterapkan di Kota Bandung.

"Jadi setengah visi misi kami adalah ysng positif di Bandung dan Tasikmalaya akan kita bawa ke Jawa Barat," sambung Emil.

Lebih jauh Emil pun berharap masyarakat bisa menilai cerdas para kandidat yang akan debat malam nanti. Sebab debat tersebut dijadikan sebagai sarana positif bagi Emil untuk meyakinkan masyarakat tanah Pasundan.

"Tentunya ini jadi sebuah medium atau sarana yang positif, kenapa? Karena warga akan mendengarkan langsung isi kepalanya seperti apa," pungkas Emil.(*)