News Detail

NasDem Katingan Targetkan Menang di Pilkada 2018 dan Pemilu 2019

NasDem Katingan Targetkan Menang di Pilkada 2018 dan Pemilu 2019

  • 12 Maret 2018
  • 212
  • NasDem Katingan

KATINGAN, (12 Maret): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Katingan menargetkan memenangkan calon yang diusung Partai NasDem menang di Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019. Hal demikian disampaikan Ketua DPD NasDem Katingan, Kalimantan Tengah (Kalteng), Realita Yanson, saat memberikan sambutan Pelantikan Komisi Saksi NasDem (KSN) di Aula Hotel Katingan, Kalteng, Senin, (12/3).

Lebih jauh realita menegaskan dan mengajak seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan kader NasDem bersama-sama berjuang meraih target tersebut.

"Mari kita menangkan pilkada 2018, pileg dan pilpres 2019 nanti," ucap Realita Yanson saat Pelantikan DPC dan Rapat Kerja Khusus (Rakersus) serta Training of Trainers (TOT) KSN Daerah dan Cabang Kecamatan, Senin, (12/3).

Realita juga Anggota DPRD Katingan menuturkan, tujuan dilaksanakannya acara hari ini tidak lain untuk menuju kemenangan Partai NasDem.

"Sebenarnya tujuan utamanya menuju kemenangan Partai NasDem baik di pilkada 27 Juni 2018 maupun pada pemilu legislatif tahun 2019," ucapnya.

Acara yang berlangsung sederhana ini juga dihadiri calon bupati dan wakil bupati Katingan pilkada 27 Juni mendatang yang diusung Partai NasDem, yakni Surya-Winda Natalia.

"Kehadiran mereka jelas menunjukkan bawah pasangan yang kita usung ini memang kompak. Maka saya berharap pasangan ini bisa memenangkan kontestasi dan semoga kegiatan pada hari ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kita semua," pungkas Realita.(*)