News Detail

Bacaleg NasDem Papua Barat Lampaui Target

Bacaleg NasDem Papua Barat Lampaui Target

  • 01 Juni 2018
  • 191
  • NasDem Papua Barat
  • Bacaleg

SORONG, (1 Juni): Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Papua Barat, Rocky L. Mansawan, S.E mengatakan, berkas bakal calon legislatif (Bacaleg) Kabupaten/Kota maupun Provinsi se-Papua Barat telah melebih batas target.

“Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya Papua Barat, kami lihat bahwa antusias untuk mendaftar di Partai NasDem sangat tinggi dan bacaleg yang ada sudah melebih makanya akan kami seleksi dan survei di lapangan,” ungkap Rocky di Sorong, Papua Barat, Jumat, (1/6).

Hal tersebut disampaikan Rocky L. Mansawan didampingi yang didampingi Pengurus DPP, Dedy Ramantha, Ketua Bappilu DPW Papua Barat, Saul Rante Lembang,S.T.,M.M dan Sekretaris KSN Wilayah PB, Syamsudin Seknun,S.Sos.,S.H.,M.H saat menggelar konfrensi pers di Hotel Vega Sorong, Jum’at, (1/6).

Lebih jauh Rocky menambahkan, sesuai dengan peraturan organisasi (PO) Partai NasDem bahwa tugas DPW hanya memberkaskan dan menyusun bacaleg.

“Selesai mendaftar maka berkas akan diserahkan kepada DPP,” tambahnya.

NasDem menargetkan 3 besar nasional maka pada pemilu 2019 nanti Partai NasDem berusaha mendapat minimum 1 kursi DPR-RI, 13 kursi DPR-PB dan merebut kursi pimpinan DPRD setiap Kabupaten/ Kota.

Politisi muda murah senyum itu membeberkan 5 orang yang mendaftar sebagai bacaleg DPR-RI di DPW Partai NasDem yaitu, Rico Sia, Ishak Halatu, Obet Arik Ayok, Mervin Sadipun Komber dan keterwakilan satu perempuan, Zulhaidah Kalsum Rengen,S.Pdi dari Fakfak.

Ketua Bapillu DPW NasDem Papua Barat, Saul Rante Lembang,S.T.,M.M mengatakan, siapa pun yang mendaftar di NasDem harus punya tanggung jawab untuk membangun Daerah ini. Kemudian setiap orang yang mencalonkan diri dari Partai NasDem masuk ke legislatif harus bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme serta Track Recordnya yang baik, sehingga dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Kami mengutamakan Bacaleg yang bisa untuk menyuarakan apa yang Partai NasDem harapkan dan untuk membangun Masyarakat, Daerah dan Bangsa,” tambah Ketua Fraksi NasDem DPR Papua Barat itu.(NasDem Papua Barat/*)