News Detail

HA Zainuddin Djahri Perkenalkan Caleg NasDem ke Masyarakat

HA Zainuddin Djahri Perkenalkan Caleg NasDem ke Masyarakat

  • 12 Juni 2018
  • 83
  • NasDem Banjarmasin

BANJARMASIN, (12 Juni): Ketua DPD Partai NasDem Kota Banjarmasin HA Zainuddin Djahri memperkenalkan satu persatu calon legislatif yang siap bertarung di Pemilu 2019 untuk dapil Banjarmasin Selatan, saat melakukan kunjungan kerja di Jalan KS Tubun Raya Kelayan Barat, Banjarmasin Selatan, Kalimantan Selatan, Senin (11/6).

Dalam perkenalan tersebut sangat mendapat respon warga sekitar, dan berharap Partai NasDem dapat memberdayakan masyarakat secara terus menerus.

“Kami ingin rasa kebersamaan antara Partai NasDem dan masyarakat terus dirajut, karena itu kami ingin doa serta harap agar masyarakat memberikan dukungan penuh kepada Partai NasDem di Pemilu 2019 ini,” tambah HA Zainuddin Djahrie sekaligus mendengarkan tausiah jelang berbuka puasa oleh kader ustadz H Marbawi yang juga bakal calon legislatif.

Ia memastikan, jika kunker Partai NasDem di Banjarmasin Selatan merupakan yang ketiga, setelah sebelumnya di Jalan HKSN Kuin Utara Banjarmasin Utara  dan Jalan Bali Banjarmasin Tengah.

“Kami perkenalkan bakal caleg untuk lebih akrab kepada pemilih dan masyarakat,” ujar mantan Ketua BPD Gapensi Banjarmasin ini.

Mereka yang diperkenalkan di wilayah Banjarmasin Selatan seperti Achmad Diansyah, H Iwan, ustadz Izul, Kasairi, H Marbawi, Eny, Dahlia, Dewi, Rudi, dan lainnya. Sementara yang diperkenalkan Dil wilayah Banjarmasin Tengah seperti M Rivadin Azhari (obon), Zibenk, Marhamah, dan lainnya, saat kunjungan kerja di Jalan Bali Banjarmasin, pada Minggu (10/6/2018).

Hadir dalam kesempatan tersebut seperti Ketua Komisi Saksi NasDem Banjarmasin Suhardi , Ketua Badan Pemenangan Pemilu Banjarmasin  H Marbawi, serta tokoh masyarakat setempat lainnya.

Akhir rangkaian kegiatan adalah pembagian sembako yang langsung diserahkan para caleg Partai NasDem untuk bisa meringankan menjelang Hari Raya Idul Fitri 2018. 

“Semoga bisa meringankan beban mereka, apalagi jelang lebaran 2018 ini, tentu kebutuhan dapur sangat luar biasa,” imbuhnya. (afdi/*)