News Detail

Masyarakat Silahkan Gunakan Mobil Panggung NasDem

Masyarakat Silahkan Gunakan Mobil Panggung NasDem

  • 12 Juni 2018
  • 108
  • NasDem Kota Semarang

SEMARANG, (12 Juni): Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Semarang, Jawa Tengah, Ridwan Pangestu, S.H., menuturkan bahwa mobil panggung kepunyaan Partai NasDem boleh digunakan masyarakat untuk kepentingan umum.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ridwan di acara buka bersama sekaligus tasyakuran mobil kampanye Partai NasDem di Villa Ngalian Permai, Kota Semarang, Selasa (12/6).

"Pengurus atau masyarakat luas bisa mempergunakan armada ini untuk kepentingan umum," terangnya.

Namun menurut Ridwan pihaknya tidak sembarangan begitu saja meminjamkan armada kampanye milik Partai NasDem seharga kurang lebih 600 juta itu untuk dibawa sendiri melainkan harus dengan pengemudi dan teknisi Partai NasDem yang sudah terlatih.

"Kita sangat merespon mereka yang membutuhkan dengan catatan mobil bak ini harus menggunakan teknisi maupun driver yang sudah kita latih," tegasnya.

Lebih jauh menurut Ridwan, jajaran pengurus NasDem Kota Semarang sangat bertanggung jawab merawat armada baru yang dilengkapi dengan fasilitas begitu lengkap ini.

Pihaknya juga menegaskan jika para pengurus DPC NasDem dan warga Semarang bisa menggunakan armada ini asalkan dilengkapi dengan adanya perizinan dan perawatan mengingat ukuran armada yang cukup besar untuk masuk ke kawasan umum.

"Silahkan kegiatan sosial maupun kemasyarakatan misalnya lomba band atau nonton bareng," katanya.

Menuju perhelatan pesta demokrasi 5 tahunan di Indonesia yang sudah tinggal hitungan bulan, pihaknya menargetkan untuk bisa meraih 6 kursi dari 6 Dapil yang ada di Kota Semarang.

"Mobil ini memang diperuntukkan terutama pada saatnya nanti kita kampanye Pilpres maupun Pileg," pungkasnya.(*)