News Detail

Di Tengah Guyuran Hujan Garnita NasDem Jakpus Tetap Bagikan Takjil

Di Tengah Guyuran Hujan Garnita NasDem Jakpus Tetap Bagikan Takjil

  • 12 Juni 2018
  • 128
  • Garnita NasDem Jakpus

JAKARTA, (12 Juni): Jelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem Jakarta Pusat (Jakpus) bersama Sahabat Bestari Barus (SBB) menutup rangkaian kegiatan bakti sosial bulan Ramadan dengan membagikan 300 bungkus takjil kepada para pengguna Jalan di kawasan RS Husada, Sawah Besar RS Husada, Jakarta Pusat, Selasa (12/6).

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garnita Malahayati NasDem Devie Bestari P Sultani menerangkan meski sudah banyak warga yang mudik namun pihaknya terus berupaya untuk membagikan takjil kepada semua pengguna jalan tanpa pilih kasih.

"Sudah mulai pada mudik namun kami tetap hadir memberikan takjil kepada pengguna jalan yang masih berjuang menuju tempat tujuan masing-masing," terangnya.

Guyuran hujan juga tak mampu menyurutkan langkah Garnita NasDem Jakarta Pusat untuk membagikan paket takjil kepada para pengguna jalan.

"Semoga bermanfaat bagi masyarakat dan pengguna jalan," kata Devie.

Sambil melempar senyum kepada masyarakat Devie yang juga Ketua Umum SBB ini menerangkan bahwa rangkaian kegiatan bakti sosial yang sudah berjalan sepanjang bulan Ramadan ini merupakan upaya Garnita terus hadir memberikan kepedulian kepada sesama masyarakat khususnya yang sedang dalam perjalanan.

"Ini salah satu bentuk kepedulian kami untuk tetap hadir dan bermanfaat bagi masyarakat meski dalam skala kecil," imbuhnya.

Tidak hanya di kawasan Jakarta Pusat, penutupan kegiatan baksos Garnita NasDem juga dilaksanakan di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel) tepatnya di depan Stasiun Manggarai, bersama Iya Karniasasri, yang dimotori oleh Betty dan Bacaleg Perempuan NasDem Alva Ruslina (Upi Ivo).(*)