News Detail

Politisi Muda NasDem Gusti Arief Fokus pada Pendidikan

Politisi Muda NasDem Gusti Arief Fokus pada Pendidikan

  • 13 Juni 2018
  • 48
  • NasDem Jakarta Utara

JAKARTA, (13 Juni): Safari Ramadan dilakukan Kader Muda NasDem, Gusti Arief Yulifard,  dengan mengunjungi dan silaturahmi serta buka bersama Pengurus RW 010 beserta para Ketua RT di wilayah Cilincing, Jakarta Utara bertempat di PAUD Rusun Cilincing, Jakarta, Selasa (12/6).


“PAUD adalah sarana ruang belajar dan kreatif bagi anak-anak usia dini. Orang tua mempunyai kewajiban membentuk karakter anak dimulai dari keluarga dan lingkungan sekitar yaitu PAUD,” ucap Gusti Arief.

Lokasi PAUD menjadi tempat pertemuan karena di lingkungan rusun yang penduduknya hampir 4000 orang ini harus diberi perhatian khusus. 

“Tidak ada perhatian khusus pemerintah kota terhadap wilayah rusun Cilincing saat ini karena rusun ini adalah milik Pelindo untuk para buruh kasar.  Terima kasih atas kedatangan dan perhatiannya kepada PAUD kami,” ucap Pepen, Sekretaris RW.


Dalam kesempatan tersebut, selain perhatian terhadap PAUD dilakukan juga pemberian bantuan sembako kepada warga dan bantuan tempat ibadah.

“Insya Allah ini menjadi program kegiatan di dalam beberapa organisasi yang saya pimpin dan dengan doa serta restu dari warga rusun Cilincing saya akan maju di dalam kontestasi pemilihan legistlatif 2019 mendatang semata-mata untuk dapat berbuat lebih kepada masyarakat luas khususnya Jakarta Utara karena pendidikan menjadi fokus utama saya juga,” tutup Gusti Arief, Politisi Muda Partai NasDem yang di Amini warga rusun cilincing.(*)