News Detail

NasDem Kota Palangka Raya Bagikan Takjil ke Pemudik

NasDem Kota Palangka Raya Bagikan Takjil ke Pemudik

  • 14 Juni 2018
  • 81
  • NasDem Kalteng

PALANGKA RAYA, (14 Juni): Lebaran Idul Fitri 1439H yang Insya Allah jatuh pada Besok Jum'at 15 Juni 2018 membuat Jalan Tjilik Riwut-Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah yang menghubungkan beberapa kabupaten di Provinsi ini sibuk oleh lalu lalang kendaraan Pemudik.  Hal inilah yang menjadi dasar pemikiran bagi Pengurus DPD NasDem Kota Palangka Raya membagikan Takjil untuk pemudik berbuka puasa di jalan, Kamis, (14/6).

Menurut pengakuan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Palangkaraya, Rusdi, Ini adalah kegiatan tahunan dari DPD Partai NasDem Kota Palangka Raya.

"Setiap Tahuntkita membagikan takjil untuk para pemudik yang melintasi Kota Palangka Raya. Tahun ini Alhamdulillah kita membagikan 500 Paket Takjil. Mudah-mudahan bermanfaat bagi para pemudik untuk berbuka puasa,"  ujar Rusdi.

Selain membagikan Takjil, DPD Kota Palangka Raya juga membuat Pasar Murah bagi Pengurus DPC dan KSNC Se Kota Palangka Raya. Total ada 74 Paket Sembako Murah yang di berikan kepada Para Pengurus.

Koordinator Kegiatan Pasar Murah Akhmad Rusdiyannoor mengatakan bahwa momentum lebaran ini harus bisa dirayakan oleh semua masyarakat. Maka kita membuat pasar murah untuk pengurus DPC dan KSNC supaya agar merekapun dapat berlebaran sebagaimana masyarakat yang lainnya.

Kegiatan ini terlaksana berkat sumbangan Kader NasDem dan Bacaleg Partai NasDem.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada kader dan bacaleg yang telah berpartisipasi,"  kata Rusdi.

Dalam kesempatan ini juga, Rusdi mewakili fungsionaris  DPD NasDem Kota Palangkaraya menyampaikan ucapan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. dan Semoga Amal Ibadah kita selama Ramadhan ini diterima Allah SWT. Amin. (*)