News Detail

Lucky Perdana Mantap Pilih NasDem

Lucky Perdana Mantap Pilih NasDem

  • 11 Juli 2018
  • 217
  • DPP NasDem
  • Lucky Perdana

JAKARTA, (11 Juli): Artis tampan Lucky Perdana tampak sedang berada di kantor DPP NasDem di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (11/7). Ia menegaskan dirinya sudah bergabung ke Partai NasDem. Padahal kata dia sebelum ini banyak partai politik lain yang mengajaknya untuk bergabung.

“Saya memang bernaung di sini (Partai NasDem) sebagai calon anggota DPR RI,” kata Lucky saat ditemui di kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (11/7).

Laki-laki kelahiran Banyuwangi, 8 April 1976 ini mengaku mantap bergabung ke Partai NasDem karena beberapa pertimbangan. Ia menilai NasDem adalah partai yang tidak ribet dan bisa memberikan ruang terbuka kepada kader-kadernya untuk terus berinovasi.

“Saya melihat di sini (NasDem) kita diberi hak dan kebebasan mengeluarkan aspirasi dan apa yang ingin saya targetkan jadi saya diberi kebebasan untuk bereksplorasi," terangnya.

Seperti yang telah banyak dirasakan kader NasDem lainnya, Lucky yang baru dikaruniai seorang anak ini mengaku sudah bisa merasakan kenyamanan saat berada di tengah-tengah keluarga besar Partai NasDem.

"Nyaman banget di sini bener-bener seperti keluarga walaupun saya baru bergabung antusiasnya sangat tinggi," katanya.

Selain merasakan kenyamanan yang luar biasa, pemeran Arman dalam sinema Jodoh Wasiat Bapak ini juga mengaku telah membuktikan bahwa baru di Partai NasDem berpolitik tanpa mahar. Ia sangat senang dengan begitu tanpa perlu repot untuk menanyakan banyak hal karena semua sudah serba transparan.

"Yup bener.. emang bener di sini semuanya transparan makanya saya suka semuanya jelas," terangnya.

Figur Surya Paloh juga menjadi satu hal yang membuat Lucky mantap bergabung ke NasDem. Ia menilai figur kepemimpinan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sangat patut menjadi teladan.

"Orangnya (Surya Paloh) adem enak dilihatnya memang jiwa pemimpin makanya saya gak ragu di sini,” pungkasnya.(*)