News Detail

Legislator NasDem Sumbar Ingin Siswa SMK Lebih Kreatif

Legislator NasDem Sumbar Ingin Siswa SMK Lebih Kreatif

  • 19 Juli 2018
  • 250
  • Fraksi NasDem

SOLOK SELATAN, (19 Juli): Legislator NasDem Sumatera Barat, Irwan Afriadi, mengunjungi SMK N 3 Solok Selatan, Sumatera Barat Rabu (18/7). Kedatangan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai  NasDem Sumbar ini disambut oleh kepala sekolah SMKN 3 Solok Selatan. Irwan Afriadi langsung diajak untuk melihat fasilitas workshop di sekolah tersebut.

Pada kesempatan kegiatan reses anggota DPRD ke daerah pemilihan, Irwan Afriadi juga menyerahkan bantuan Mobiler untuk menunjang proses belajar mengajar siswa. Sebagai pecinta dunia otomotif, Dewan Pembina IMI Sumbar itu menyempatkan untuk melihat perkembangan program studi Teknik Sepeda Motor serta program studi lainnya. 

Di sela kunjungan singkat itu Irwan berpesan agar siswa-selalu disiplin, terus berkarya serta mengajak para siswa untuk berani bermimpi dan mewujudkannya. 

"Saya harap siswa-siswa SMK ini dapat melakukan inovasi baru, berkreativitas sesuai bidang serta jangan pernah takut  berinovasi untuk perubahan yang lebih baik," ucap Irwan Afriadi. 

Lebih jauh Irwan mengatakan akan berkoordinasi langsung dengan pihak ATPM untuk dapat memberikan bantuan supaya fasilitas sekolah dapat ditingkatkan sehingga menghasilkan lulusan-lulusan yang kreatif, inovatif, dan siap bersaing di dunia kerja.

"Saya sedang koordinasikan kerjasama antara sekolah dengan Main Dealer sepeda motor supaya bisa memberikan bantuan peningkatkan fasilitas sekolah serta kualitas siswa," pungkas Juara Dragrace Nasional 2014 ini.(*)