News Detail

NasDem Kepri Targetkan Raih Kursi Pimpinan DRPD

NasDem Kepri Targetkan Raih Kursi Pimpinan DRPD

  • 10 Agustus 2018
  • 81
  • NasDem Kepri

BATAM (10 Agustus): Partai NasDem Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menargetkan kursi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Hal ini diungkapkan Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kepri Nurdin Basirun, yang juga Gubernur Kepri di Dompak Tanjungpinang, Kamis (9/8).

“Kami berusaha semaksimal mungkin, saya tidak bisa menargetkan berapa kursi untuk Pileg Kepri. Tapi paling tidak memenuhi unsur pimpinan,” ucap Nurdin di Batam.  

Lebih jauh Nurdin juga melanjutkan, untuk Pileg 2019 NasDem akan semaksimal mungkin bekerja, supaya target Partai NasDem terpenuhi. 

“Semua partai menginginkan kemenangan, kami akan semaksimal mungkin,” ujarnya.

Di tempat terpisah di Kota Batam, Partai NasDem Kepri melakukan konsolidasi bakal calon anggota legislatif (bacaleg) seluruh Kepri untuk memenangkan Partai NasDem dan target kursi pimpinan DPRD baik di tingkat kabupaten dan kota maupun Provinsi dapat terpenuhi. 

Adapun konsolidasi dihadiri Kompemwil, Nyat Kadir, Ketua DPW Partai NasDem Kepri, Nurdin Basirun, Sekretaris DPW Partai NasDem Kepri, M. Rudi dan seluruh bakal calon legislatif (Bacaleg).

Sekretaris DPW Partai NasDem, M. Rudi mengharapkan seluruh Bacaleg agar saling membantu mencapai target unsur pimpinan dan meraih dua kursi DPR RI. 

"Buktikan NasDem bisa dan DPR RI harus dua kursi," harap Rudi. (ABN Kepri/Leo/*)