News Detail

Diminta Masyarakat Pulang Kampung dan Jadi Anggota Dewan

Diminta Masyarakat Pulang Kampung dan Jadi Anggota Dewan

  • 20 Agustus 2018
  • 147
  • Garnita NasDem
  • Devie Prihatini Sultani
  • Calon Legislatif

BOGOR (20 Agustus): Wakil Ketua Umum Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem, Devie Prihatini Sultani mengisi kemeriahan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengikuti lomba 17-an ngubek ikan bersama ibu-ibu di Kelurahan Margajaya, Kota Bogor beberapa hari lalu.

Selain itu Pembina Garnita Malahayati NasDem Kota Bogor ini juga menggelar fogging dan lomba mancing bersama warga.

Bagi seorang Devie terjun ke masyarakat adalah bukan satu hal yang baru. Sebagai pembina Garnita Malahayati NasDem dirinya memang menempatkan konsentrasi terhadap kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat seperti pelayanan di Posyandu, Posbindu, Lansia dan fogging.

Selain direstui Partai NasDem wanita yang kerap berpenampilan sporty ini pun dengan suka hati pulang ke kampung halamannya untuk menerima permintaan masyarakat menjadi calon anggota legislatif di DPRD Kota Bogor periode mendatang.

“Ada banyak permintaan masyarakat untuk keterwakilan perempuan menjadi wakil mereka. Saya pun diminta partai untuk pulang kampung ke Bogor, karena saya dari kecil hingga besar di sini, bahkan sekolah di sini,” kata Devie kepada partainasdem.id, Senin (20/8). 

Calon anggota legislatif DPRD Kota Bogor Dapil 4 Kecamatan Bogor Barat nomor urut 2 ini akan menjalin komunikasi sebaik mungkin dengan masyarakat baik sebelum maupun setelah pemilihan.

Sebab, menurutnya, komunikasi antara anggota dewan dan masyarakat bukan hanya sebatas di tahun politik, akan tetapi juga selama bekerja untuk melayani dan mencari solusi dari setiap permasalahan di masyarakat. 

“Nantinya ketika ada saya atau gak ada saya pun akan ada staf yang menerima aspirasi masyarakat, sebab fungsi dan tugas dewan itu ada tiga yaitu legislasi, budgeting dan pengawasan,” ungkapnya.

Selain menggelar kegiatan lomba 17-an, Garnita Malahayati Kota Bogor juga melaksanakan fogging atas permintaan warga dan pemberian pompa air gratis kepada warga yang selama ini tidak mendapatkan aliran air di karenakan beberapa kendala.(*)