News Detail

Lusyani Gelar Festival Menyanyi untuk Anak-anak Manggar

Lusyani Gelar Festival Menyanyi untuk Anak-anak Manggar

  • 20 Agustus 2018
  • 173
  • NasDem Babel
  • Lusyani Suwandi
  • Calon Legislatif

BELITUNG TIMUR (20 Agustus): Wakil Bendahara Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Lusyani Suwandi membikin suasana peringatan hari kemerdekaan ke 73 Republik Indonesia semakin meriah.

Politisi NasDem yang akrab disapa Lusy ini melakukan kerja sama dengan Sis Radio dan Cita TV untuk menggelar lomba menyanyi di daerah Manggar, Belitung Timur, Provinsi Bangka Belitung, beberapa waktu lalu.

Wanita kelahiran asli Kepulauan Bangka Belitung ini meyakini bahwa daerah Manggar tidak hanya memiliki pesona alam yang indah, melainkan juga anak-anak di daerah 1001 warung kopi ini memiliki bakat berdendang alias bernyanyi. 

"Saya melihat anak-anak di Manggar memiliki bakat untuk menyanyi, cuma saja barangkali kesempatan yang sempit membuat mereka tidak muncul ke permukaan,” kata Lusy lewat rilis yang diterima partainasdem.id, Senin (20/8).

Calon anggota legislatif DPR RI Dapil Provinsi Bangka Belitung nomor urut 3 ini pun berharap dari festival lomba menyanyi yang digulirkannya dapat membuka kesempatan kepada anak-anak Bangka Belitung tembus ke pentas nasional bahkan internasional.

"Saya berharap dengan perlombaan ini talenta mereka terus diasah untuk mengembalikan kejayaan di masa lalu, katakanlah seperti Rafika Duri,” pungkasnya.(*)