News Detail

Ketua GP NasDem Jabar Ajak Teladani Kepemimpinan Rasulullah

Ketua GP NasDem Jabar Ajak Teladani Kepemimpinan Rasulullah

  • 15 September 2018
  • 70
  • Garda Pemuda
  • Bupati Cianjur
  • Dr H Irvan Rivano Muchtar

MAJALENGKA (15 September): Tim Pengurus Garda Pemuda NasDem Provinsi Jawa Barat melaksanakan roadshow ke beberapa Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem, Kamis, (13/9).Tiga DPD NasDem yang berhasil dikunjungi dalam satu hari adalah DPD NasDem Kabupaten Sumedang, Majalengka dan Kuningan.  


Rombongan tiba di Sekretariat DPD NasDem Kabupaten Majalengka, Jalan Abdul Halim No 23, Majalengka, sekitar pukul 11.45.

 

Rombongan langsung dipimpin Ketua Garda Pemuda NasDem Provinsi Jawa Barat, Dr H Irvan Rivano Muchtar yang sekaligus juga saat ini sedang diberi amanah masyarakat Kabupaten Cianjur sebagai Bupati Kabupaten Cianjur Periode  2016-2021. 

 

Dalam silaturahmi yang juga dibentuk dan diajukan Permohonan Surat Keputusan Kepengurusan Garda Pemuda NasDem Kabupaten Majalengka, Irvan mengatakan bahwa tugas dan fungsi Garda Pemuda dalam suksesi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden amat signifikan. 

 

"Apalagi dari kepengurusan Garda Pemuda ini banyak yang menjadi menjadi Calon Legislatif," ungkap Irvan. 

 

Lebih jauh Irvan menceritakan kronologis dirinya yang ditunjuk sebagai Ketua Garda Pemuda NasDem baru sekitar dua bulan lalu.

 

 Kemudian diceritakan juga bagaimana perjalanan karier politik beliau saat awal-awal menjadi caleg di DPRD Kabupaten Cianjur sampai menjadi Bupati Cianjur yang terkenal dengan produksi beras Pandan Wanginya. 

 

Sambil memotivasi, kaka Irvan yang masih muda, kelahiran 27 Agustus 1980 ini dalam sambutannya mengajak semuanya yang hadir dalam untuk meneladani kepemimpinan Rasulullah SAW yang mempunyai sifat sidik, fatonah dan amanah. 

 

"Mari kita membesarkan organisasi sayap Partai NasDem, yaitu Garda Pemuda NasDem di Majalengka dan di Provinsi Jawa Barat," ujar Irvan.

 

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemberian cindera mata dari Irvan kepada Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Majalengka, Wawan Darmawan, berupa satu karung beras Pandan Wangi. Kegiatan diakhiri dengan doa, photo bersama dan menyanyikan beberapa lagu sebagai hiburan.(NasDem Majalengka/*)