News Detail

Caleg NasDem Harus Saling Menguatkan

Caleg NasDem Harus Saling Menguatkan

  • 11 Oktober 2018
  • 1028
  • NasDem Sulsel
  • Syahrul Yasin Limpo
  • drg Hasnah Syam
  • Calon Legislatif

Caleg NasDem Harus Saling Menguatkan


BARRU (11 Oktober): Sesama caleg Partai NasDem sudah seharusnya saling menguatkan. Tak terkecuali di antara para caleg NasDem yang tampil di satu daerah pemilihan (dapil) yang sama.


Keteladanan tersebut dicontohkan Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan drg Hasnah Syam yang bertekad untuk saling menguatkan.


Hal tersebut dikatakan mantan gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) dua periode itu dalam kegiatan Road Shownya di Kabupaten Barru,  Rabu (10/10).


Ketua Komando Strategi NasDem (KostraNas) itu menegaskan Hasnah Syam yang merupakan istri Bupati Barru Suardi Saleh itu maju di pileg mendatang bukan karena nama besar suaminya melainkan berdasarkan seleksi ketat yang digulirkan Partai NasDem.


Menurut ayah dari Indira Cunda Thita Syahrul ini NasDem merupakan barometer baru sebagai institusi partai yang memiliki sikap kebersamaan dan bukan saling rebut. Sehingga lanjut dia, caleg NasDem harus bisa saling mendukung mencapai satu tujuan menang tahun depan.


Hasnah Syam yang satu dapil dengan SYL di Dapil Sulawesi Selatan II itu juga menegaskan dirinya maju ke Senayan untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Barru.

 
“Insha Allah kalau saya dan komandan terpilih maka yang harus diwujudkan adalah kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

Drg Hj Hasnah Syam, MARS akan maju dari Dapil Sulawesi Selatan II nomor urut 3 dan Dr Syahrul Yasin Limpo nomor urut 5.(*)