News Detail

Indra Maulana Yakin yang Bersungguh-sungguh Pasti Berhasil

Indra Maulana Yakin yang Bersungguh-sungguh Pasti Berhasil

  • 21 Oktober 2018
  • 1245
  • NasDem Jatim
  • Indra Maulana
  • Calon Legislatif


 

SURABAYA (21 Oktober): Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari NasDem di Dapil Jatim I yang meliputi Surabaya dan Sidoarjo, l dengan nomor urut 10  Indra Maulana mengaku bertekad membawa Partai NasDem meraih kemenangan di Pemilu Legislatif 2019.


Meski berada dalam daftar caleg nomor urut 10 yang merupakan nomor urut terakhir, Indra Maulana mengaku tidak gentar untuk ikut berjuang dan berkontribusi menyumbangkan kursi di Senayan untuk Partai NasDem di wilayah Surabaya dan Sidoarjo. 


Indra mengatakan, untuk memenuhi target NasDem menang dalam tiga besar, maka membutuhkan strategi jitu yang terstruktur, sistematis dan masif.


"Kemenangan menuju tiga besar hanya bisa diraih dengan strategi yang jitu dan tepat. Harus secara sistematis, terukur dan masif," ujar Indra di Gedung Bappilu Partai NasDem Jawa Timur di Surabaya, Minggu (21/10). 

Untuk mewujudkan hal tersebut, Indrapun menuturkan, tengah melakukan konsolidasi tim pemenangannya dari tingkat kecamatan sampai tingkat kelurahan.


Dari 154 kelurahan di Surabaya, 92 orang hadir sebagai koordinator kelurahan. Sedangkan dari 31 Kecamatan di Surabaya, 29 orang datang sebagai koordinator kecamatan pemenangan Indra Maulana.


Sebagai langkah konkrit pemenangan, Indra juga bekerja sama dengan sejumlah caleg NasDem Kota Surabaya dan para alumni yang tergabung dalam Relawan pemenangan. 


"Man Jadda wa Jadda. Siapa yang bersungguh- sungguh pasti berhasil," tegas Indra.(*)