News Detail

NasDem Sumut Beri Pembekalan Caleg Soal Aturan Main Pemilu

NasDem Sumut Beri Pembekalan Caleg Soal Aturan Main Pemilu

  • 07 November 2018
  • 1536
  • NasDem Sumut

BINJAI (7 November): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar Pembekalan Calon Anggota Legislatif (Caleg) mulai Caleg DPR RI, DPRD Provinsi hingga DPRD Kabupaten/Kota di Gedung Graha Kardopa Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Binjai Kota, Binjai, Sumatera Utara, Selasa (6/11).  


Ketua DPW Partai NasDem Sumut Tengku Erry Nuradi bersama Sekretaris DPW Iskandar ST kepada wartawan mengatakan, tujuan dari pembekalan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi di antara sesama caleg Partai NasDem.


"DPW Partai NasDem Sumatera Utara memberikan pembekalan di 12 dapil yang bertujuan memperet silaturahmi di antara sesama caleg NasDem," jelas Erry didampingi Iskandar.

Selain itu, kegiatan pembekalan itu  juga bertujuan agar para caleg dan kader NasDem di Sumut mengetahui aturan-aturan baik dari KPU maupun Bawaslu terkait pelaksanaan kampanye menghadapi Pemilu 2019.


"Pembekalan secara internal disampaikan oleh pengurus DPW, baik itu yang berhubungan dengan visi misi maupun terkait saksi-saksi di pemilu nanti," ujar mantan Gubernur Sumut tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan kali ini Ketua Bawaslu Binjai Arie Nirwanto dan Komisioner KPU Binjai, Robby Effendi dan Risno Fiardi untuk mensosialisasikan materi terkait ruang lingkup hingga peraturan dan pengawasan proses kampanye di pemilu mendatang.(*)