News Detail

Cara Cerdik Intan Azizah Serap Aspirasi Wartawan

Cara Cerdik Intan Azizah Serap Aspirasi Wartawan

  • 08 November 2018
  • 1147
  • NasDem Banten
  • Intan Azizah
  • Calon Legislatif


SERANG (8 November): Calon anggota legislatif (Caleg) Partai NasDem Intan Azizah melakukan kunjungan ke kantor redaksi Radar Banten dan Kabar Banten, Rabu (7/11). Selain ke dua media besar di Banten tersebut, Intan juga mengadakan diskusi dengan para jurnalis di restoran sop ikan Serang.


Tiga pertemuan yang dilakukan berjalan secara santai. Pada setiap pertemuan Intan lebih banyak meminta masukan dari para jurnalis yang selama ini bergelut dengan berbagai isu penting di Banten. 


“Pada pertemuan dengan para jurnalis ini saya ingin mendapatkan input terkait dengan isu-isu sosial dan politik yang berkembang di Banten, khususnya dapil II dari para jurnalis. Sebab selama ini kan jurnalis yang banyak bersentuhan dan memberitakan kejadian dan isu penting di Banten,” ungkap Intan Azizah.

Caleg NasDem Banten yang pernah tenar dengan lagu ‘Abang Tukang Sayur’ tahun 1993 itu, kemudian banyak mengeluarkan album, bermain film dan sinetron di tahun 2000-an ini juga menyampaikan alasannya maju dari dapil Banten II. 


“Dulu saya sering ke Serang dan Cilegon tapi dalam rangka pekerjaan saya sebagai entertainer dan Banten terutama Serang merupakan tempat terbanyak penjualan album saya,” terang Intan ketika ditanya jurnalis mengenai pilihan dapil.

Intan Azizah atau lebih dikenal sebagai Intan RJ, menyampaikan pilihan masuk Partai NasDem sudah melalui proses yang panjang. Dia mengatakan 10 tahun lalu sudah ditawarkan untuk menjadi caleg oleh salah satu partai politik. Tetapi ketika itu belum tertarik.


“Saya tertarik bergabung ke Partai NasDem karena gagasannya tentang restorasi dan politik tanpa mahar. Ini membuat saya tidak kuasa menolak ketika ditawari menjadi calon anggota legislatif. Apalagi saya ingin konsern di bidang pendidikan anak dan pemberdayaan perempuan di zaman digital ini,” pungkas Intan.(*)