News Detail

Mochlis bersama Sanggau Terus Bergerak di Tiap Jengkal Tanah Bertuah

Mochlis bersama Sanggau Terus Bergerak di Tiap Jengkal Tanah Bertuah

  • 08 November 2018
  • 1179
  • NasDem Sanggau
  • Muhammad Mochlis
  • Calon Legislatif



SANGGAU (8 November): Politisi Partai NasDem Muhammad Mochlis  bersilaturahmi untuk menyerap secara langsung aspirasi warga di lingkungan Dusun Jerangai, Desa Lintang Kapuas, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Rabu (8/11).


Pria asal Kabupaten Melawi ini mendengarkan curhatan warga dengan seksama seputar masih perlunya perbaikan infrastruktur jalan, listrik, hingga sinyal untuk komunikasi. Selain itu warga juga menyampaikan keluh kesah terkait harga karet dan buah sawit.


“Warga minta perjuangkan harga komoditas tersebut. Insya Allah, saya usahakan,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut tidak hanya kepala keluarga yang datang tetapi ibu-ibu rumah tangga juga hadir menyampaikan aspirasi kepada Mochlis. Setelah menggelar diskusi warga pun melakukan foto bersama dengan Mochlis.


“Sanggau bergerak di setiap jengkal tanah bertuah,” katanya.

Mochlis juga meminta restu kepada warga masyarakat terkait majunya dia dalam mengikuti kontestasi Pileg DPR RI tahun 2019.


Calon anggota DPR RI Dapil Kalimantan Barat II (Kapuas Raya, Sintang, Melawi, Sanggau dan Sekadau) nomor urut 4 ini bertekad untuk dapat bertugas di Senayan, memperjuangkan suara masyarakat.


“Terus bermanfaat untuk masyarakat, terus berjuang demi daerah kita bersama. Semoga kegiatan positif seperti ini diridhoi Allah ta'ala dan dicatat sebagai amal jariyah,” tandasnya.(*)