News Detail

Lestari Moerdijat Ajak FKDK Ziarah Wali

Lestari Moerdijat Ajak FKDK Ziarah Wali

  • 09 November 2018
  • 1081
  • NasDem Kudus
  • Lestari Moerdijat
  • Calon Legislatif


KUDUS (9 November): Ziarah merupakan salah satu perjalanan untuk senantiasa memupuk iman dan taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa. Lestari Moerdijat, Dewan Pembina Sahabat Lestari mengajak penyandang disabilitas yang tergabung dalam Forum Komunikasi Disabilitas Kudus (FKDK) untuk ziarah atau wisata religi, Kamis (8/11).


Koordinator perjalanan ziarah langsung dikomandoi Ketua FKDK, Rismawan Yulianto serta Sahabat Lestari Kudus. Kegiatan diikuti 50 peserta yang terdiri dari penyandang disabilitas beserta pendampingnya. Mereka berasal dari berbagai desa di Kudus. 


Salah satu peserta ziarah, warga  Desa Rahtau, Hariyanto menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap Lestari Moerdijat yang telah memberi kesempatan untuk dirinya melakukan perjalanan ziarah. 


"Kegiatan ziarah ini untuk mengenal sejarah para waliyaah untuk bisa mengambil pelajaran agar kita bisa meniru dan memotivasi lebih meningkatkan ketaqwaan dan sabar menerima kenyataan sebagai penyandang difabel, serta tawakkal kepada Allah Subhanahuwataala," kata Hariyanto.

Rute perjalanan ziarah kali ini meliputi Sunan Bonang, Syekh Asmorokhondi, Sunan Drajat, Sunan Gresik, Sunan Giri dan Sunan Ampel. 


Rismawan mewakili seluruh anggota mengucapkan terima kasih kepada Lestari Moerdijat yang memperhatikan para penyandang disabilitas serta selalu memberikan semangat.(*)