News Detail

Syaharuddin Alrif Dinilai Dekat dengan Warga

Syaharuddin Alrif Dinilai Dekat dengan Warga

  • 06 Desember 2018
  • 2281
  • NasDem Sidrap
  • Syaharuddin Alrif
  • Calon Legislatif



SIDRAP (6 Desember): Warga To'Lotang, Sidrap, Sulawesi Selatan, pada Rabu (5/12) memberi dukungan kepada Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan asal Partai NasDem, Syaharuddin Alrif yang akan kembali maju menjadi calon anggota legislatif DPRD Sulawesi Selatan di Pemilu 2019 mendatang.


Wa’ Karlin, salah seorang warga, mengatakan sosok Syaharuddin Alrif sangat dekat dengan masyarakat dan tidak ada sekat di antara mereka. Syahar dinilai sangat merakyat dan banyak membantu masyarakat Sidrap serta peduli pada warga kurang mampu.

“Saya tahu betul Syaharuddin Alrif, sosoknya sangat dekat dengan masyarakat, sering membantu warga yang kesulitan, serta banyak memfasilitasi warga Sidrap,” ungkap Wa’ Karlin.

Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan ini saat dimintai keterangannya mengucapkan terima kasih atas segala dukungannya.


Syahar juga mengatakan amanah Pemilu 2014 terus dijaga, karena prinsipnya jabatan adalah amanah. Jabatan ini digunakan untuk terus bermanfaat kepada masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan ta’, 2014 lalu telah dipercaya menjadi anggota DPRD Sulawesi Selatan, bahkan diberi jabatan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, semoga terus bisa berbuat banyak untuk masyarakat Sidrap. Mohon doa restu ta' untuk Pemilu 2019,” kata Syahar. (*)