News Detail

Atang Irawan Bersama Tia Fitriani Perkuat Basis Suara

Atang Irawan Bersama Tia Fitriani Perkuat Basis Suara

  • 06 Desember 2018
  • 2216
  • nasdem jabar
  • Atang Irawan
  • Tia Fitriani
  • Calon Legislatif



CIWIDEY (6 Desember): Politisi Partai NasDem Dr Atang Irawan bersama Tia Fitriani kembali melakukan konsolidasi bersama tim pemenangan Baraya Atang Irawan dan Dulur Satia di Kecamatan Pasir Jambu, Ciwidey dan Rancabali, Bandung, Jawa Barat, Kamis (6/12).


Dalam konsolidasi tersebut Atang mengingatkan kepada ke dua tim agar mulai berintegrasi dan membangun kekuatan bersama untuk melakukan kampanye 2D atau door to door ke rumah-rumah warga sekaligus memetakan kekuatan geopolitik di masing-masing TPS.


“Karena penguasaan TPS salah satu faktor yang menentukan kemenangan, apalagi dengan ketatnya model kampanye saat ini dengan berbagai macam pembatasan yang dilakukan oleh berbagai regulasi KPU,” jelasnya kepada partainasdem.id, Kamis (6/12).

Atang menambahkan tim ini bukan hanya tim dalam kepentingan pemilu tetapi tim bersama dalam membangun kebersamaan ikatan sadulur salembur selamanya yang saat ini telah terkikis habis oleh pragmatisme politik dan egosentris.


Bahkan lanjut Atang terdapat beberapa kekuatan politik yang mengkapitalisasi sektarianisme yang dapat merendahkan martabat kebersamaan.


“NasDem harus bersatu berjuang untuk menang besar menuju tiga besar di Kabupaten Bandung,” terangnya.

Demikian juga Tia Fitriani memotivasi tim bersama untuk segera merapatkan barisan dengan memulai menghitung potensi suara di tiap TPS.


Tia menegaskan tandem antarcalon Partai NasDem merupakan suatu keharusan, namun menentukan tandem harus didasarkan pada kesiapan kerja keras turun ke lapangan.


“Kami berdua punya kesamaan dalam bekerja membangun konstituen, soliditas tim untuk bekerja keras tanpa intrik adalah kunci kesuksesan,” ujar Tia.

Acara tersebut dihadiri koordinator desa dan koordinator saksi sepacira (Pasir Jambu Ciwidey dan Rancabali) yang menjadi kekuatan sentral Baraya Atang serta Dulur Satia.


Selama dua minggu ini Atang bersama Tim Pemenangan Baraya Atang Irawan terus-terusan melakukan konsolidasi di dapil untuk menyatukan irama tim.(*)