News Detail

NasDem Berkomitmen Bangun Aceh

NasDem Berkomitmen Bangun Aceh

  • 06 Desember 2018
  • 1664
  • NasDem Aceh
  • Surya Paloh

ACEH (6 Desember): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menegaskan bahwa Partai NasDem berkomitmen penuh untuk menjadi partai terdepan berkontribusi membangun Provinsi Nangroe Aceh Darusallam (NAD). 


Hal tersebut diungkapkan Surya saat memberi pembekalan kepada calon anggota legislatif (caleg) NasDem yang ada di Aceh. 


"Saya berjanji sepenuhnya untuk memberikan arti perjuangan ini bersama saudara semua. Kita mau Aceh lebih hebat," ujar Surya di Aceh, Kamis (6/12). 

Dengan membawa semangat nasionalisme, Surya melanjutkan bahwa Aceh tidak boleh tertinggal dari provinsi lain. Untuk itu NasDem hadir membawa gerakan perubahan yang sepenuhnya digunakan untuk kemajuan di Aceh. 


"Saya tidak bisa berdiri sendiri. Tidak mungkin saya memperjuangkan pikiran-pikiran besar ini seorang diri," tegasnya. 

Surya melanjutkan, perlu kerja sama dari seluruh kader partai agar tujuan Partai NasDem di Aceh bisa terwujud.  Surya juga menekankan agar Aceh menjaga komitmennya untuk berada di bawah naungan Negara Republik Indonesia (NKRI)


"Tentu ketika masih ada yang meragukan komitmen keindonesiaan rakyat Aceh maka NasDem akan menentangnya," jelas Surya. 

Menurut Surya, Aceh memiliki keistimewaan sebagai modal yang bernilai bagi NKRI. Hal tersebut juga telah diakui oleh para pendiri bangsa. Itulah alasannya mengapa Aceh harus tetap menjaga ideologi Pancasila. 

FOTO SELENGKAPNYA : NasDem Berkomitmen Bangun Aceh

"Saat ini momentum yang tepat, mari kita kembali menyatakan kepada saudara setanah air bahwa warga Aceh juga ingin ikut membangun NKRI. Kemajuam Aceh bukan ditentukan oleh siapa pun. Kemajuan Aceh ditentukan oleh masyarakat dan pemimpin Aceh sendiri," paparnya. (Uta/*)