News Detail

NasDem Manado Bawa Semangat Restorasi

NasDem Manado Bawa Semangat Restorasi

  • 10 Desember 2016
  • 21
MANADO (10 Desember): Partai NasDem Sulawesi Utara (Sulut) mengajak masyarakat bersama-sama mencintai pemerintah dan sesama. Hal ini dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Partai NasDem Sulut, Elman Saragih saat menyapaikan pesan natal dalam ibadah natal bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Manado, Jumat (9/12). Elman mensinkronkan pemahamahan yang diajarkan Yesus untuk lebih bersabar dan bersabar lagi.

elman-natal-manado3 elman-natal-manado4

“Mari kita bangun komunikasi dengan baik. Ajarkan ke sesama bagaimana damai yang sebenerna dengan perkataan yang santun. Sebab kalau tidak, kita juga ikut binasa,” ujar Elman dengan penuh rendah hati.

Partai NasDem harus membawa kedamaian dan keteduhan serta membawa semangat restorasi.

“Seperti yang disampaikan Pak Surya Paloh. Jangan sekali-kali keluarga besar NasDem ikut tawuran dan demo. Itu bukan NasDem,” tegas Elman.

elman-natal-manado1

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kota Manado Gilbert Eman menyampaikan terima kasih atas kedatangan Ketua NasDem Sulut serta tamu undangan yang lainnya.  Dalam pesan natalnya, Gilbert menekankan kinerj bersama sangat diperlukan.

Ibadah natal dipimpin Pdt Mercy Lakoy Waney. Dia menjelaskan perumpamaan yang diambil dalam kitab Yesaya 11:1-10. Lanjutnya, Natal 2016 memberi pengharapan baru.

“Perkuat komitmen kita, buang segala kebusukan. Kalau kita kuat serta komitmen yang luar biasa, maka ini akan menumbuhkan visi dan misi Partai NasDem,” pungkasnya.

Ibadah berlangsung penuh hikmat. Suasana natal sangat terasa dengan dinyanyikannya kidung-kidung natal. Dirangkaikan pemasangan lilin-lilin natal sebagai simbol terang dunia dan diakhiri santap kasih bersama.

Dalam ibadah Elman tak sendiri, didamping istri Lumongga Siraip, Begitupun Filbert, didampingi istri Alan Cakraputri.

Hadir juga Sekretaris DPW Partai NasDem Sulut Victor Mailangkay dan Ketua Bapilu Edwin Assa. Anggota Dewan Kota Manado Partai NasDem turut hadir, diantaranya, Dijana Pakasi, Arthur Rahasia dan Winston Monangin. (*)