News Detail

Tim Kesehatan dan Rescue DPP NasDem Sampai di Aceh

Tim Kesehatan dan Rescue DPP NasDem Sampai di Aceh

  • 10 Desember 2016
  • 8
ACEH (10 Desember): Tim Kesehatan dan Rescue Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem telah sampai di Bumi Serambi Mekah tadi pagi sekitar pukul 09.30. Rombongan yang dipimpin Yudi Aulia itu langsung diterima Pengurus DPW NasDem dan Rescue Aceh. Tidak ketinggalan pula Ketua Badan Rescue Partai NasDem Hariadi Anwar ikut menjemput rombongan di Bandar Udara Iskandar Muda, Aceh.

rescue-pidie9 rescue-pidie8

“Apa yang dilakukan DPP NasDem, tentunya melalui tim kesehatn dan rescue tentu sangat bagus dan sangat bermanfaat,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDEm Provinsi Aceh, Zaini Djalin saat menjemput rombongan, Sabtu (10/12).

Lebih jauh Zaini juga menyebutkan, Aceh merupakn salah satu daerah yang rawan bencana terutama Gempa Bumi.

“Oleh karena itu kita berharap Badan Rescue di daerah seperti Aceh harus disiapkan secara lebih baik lagi,” tambah Zaini.

rescue-pidie7 rescue-pidie6

Sebagai Ketua DPW NasDem yang wilayahnya terkena musibah, apa yang dilakukan Badan Rescue NasDem tentu sangat bermanfaat.

“Kami merasakan sekali manfaat adanya Badan Rescue,” jelas Zaini.

Sementara itu Yudi Auliarahman menyebutkan, dirinya beserta rombongan adalah relawan yang telah mewakafkah tenaga, waktu dan juga pikiran untuk korban gempa di Aceh.

“Saya mungkin mewakili teman-teman relawan hanya ingin meringankan dan membantu korban gempa di Aceh ini. Semoga apa yang kami lakukan benar-benar bisa meringankan kesusahan saudara-saudara kita yang sedang diuji oleh Allah,” ujar Yudi.

Setelah dilakukan proses penyambutan, rombongan tim kesehatan dan rescue langsung menuju Pidie untuk melakukan tugas mulia.(*)