News Detail

Caleg NasDem Ciptakan Lagu untuk Jokowi

Caleg NasDem Ciptakan Lagu untuk Jokowi

  • 10 Januari 2019
  • 2427
  • NasDem Kalsel
  • Gusti Rosaline
  • Calon Legislatif



JAKARTA (10 Januari):  Caleg DPR-RI Partai NasDem Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Selatan 1 (Kalsel 1) Gusti Rosaline turut meramaikan pesta demokrasi dengan hal positif. Caleg sekaligus publik figur tersebut menciptakan sebuah lagu berjudul "Jokowi Untuk NKRI." 


Gusti menjelaskan lagu tersebut merupakan wujud dukungannya kepada calon presiden nomor urut 1, Joko Widodo atau Jokowi. Dirinya berharap lagu yang ia ciptakan mampu membangun proses kampanye yang sehat. 


"Dengan lagu ini bisa kasih semangat ke beliau. Semua sudah terlihat kerja Jokowi. Saya pribadi siapa pun pemimpin kita manusia biasa. Saya dukung Jokowi," ucap Gusti Rosaline di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Gusti Rosaline mengaku tidak menemukan kendala saat membawakan lagu tersebut.


 "Alhamdulillah memang hobi saya nyanyi, nggak ada kesulitan," kata dia. 

Dedy Naff selaku produser mengaku sudah sejak lama berkeinginan untuk menggarap proyek ini. Namun baru sekarang menemukan waktu yang pas. 

"Tanpa tujuan apa pun. Ini saya lakukan dari hati saja. Saya ajak The Maja, ajak Oca. Ini lagu kami buat sendiri, rekam lagu sendiri," jelasnya. 

Dedy mengaku sangat kagum dengan sosok Jokowi.

"Saya terinspirasi dari kerja beliau dalam empat tahun ini, bukan karena ada kepentingan. Tema lagu ini sendiri kita sucikan langkah kita, jangan bicara kotor, kita berkampanye sucikan hatimu. NKRI harus bersatu," tandasnya. (*)