News Detail

NasDem Depok Sinergikan Kekuatan Semua Caleg

NasDem Depok Sinergikan Kekuatan Semua Caleg

  • 11 Januari 2019
  • 2076
  • NasDem Kota Depok
  • Hutomo Agus Subekti
  • Calon Legislatif



DEPOK (11 Januari): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Depok Jawa Barat (Jabar) akan mengandalkan ketokohan dalam meraup suara di Pemilu Serentak 17 April mendatang.


Hal tersebut disampaikan Ketua DPD NasDem Kota Depok Hutomo Agus Subekti (HAS) dalam sebuah kesempatan baru-baru ini.


“Seperti yang disampaikan Sekjen Partai NasDem, pak Johnny Plate, Ketua Umum kami, pak Surya Paloh berkontribusi banyak dan sudah dikenal secara nasional,” katanya.

Dia pun memastikan Partai NasDem memiliki figur caleg mumpuni mulai dari level DPR hingga DPRD provinsi, kabupaten, dan kota.


Selain itu HAS juga meyakini Ketua DPW NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa juga telah memiliki segudang pengalaman baik di partai politik maupun di organisasi kepemudaan.


“Di DPR RI, khusus Depok dan Bekasi, kami memiliki sosok Lucky Hakim, dan banyak tokoh yang bergabung bersama NasDem,” katanya.

HAS yang juga maju sebagai Caleg DPRD Kota Depok, Dapil 2 (Beji, Cinere, Limo) nomor urut 1 itu melihat kekuatan ketokohan apabila dapat disinergikan melalui kerja sama politik di daerah pemilihan (dapil) maka akan terlihat hasilnya.


“Seperti caleg kabupaten dan kota dengan provinsi, hingga nasional. Senua itu merupakan kekuatan NasDem itu,” tandasnya.(*)