News Detail

Shanti Ramchand Bantu Bikin Draft RUU Ojek Online

Shanti Ramchand Bantu Bikin Draft RUU Ojek Online

  • 16 Januari 2019
  • 2150
  • NasDem Jakarta
  • Shanti Ramchand
  • Calon Legislatif


JAKARTA (16 Januari): Calon angota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai NasDem untuk daerah pemilihan (dapil) Jakarta II, yang juga konsultan hukum perdagagangan international, Shanti Ramchand mengambil cuti dari pekerjaannya untuk memiliki kesempatan membawa perubahan yang positif bagi bangsa dan negara Indonesia.


Perempuan energik yang akrab disapa Shanti Shamdasani ini telah memiliki tekad untuk berkampanye dengan metoda berbicara dari hati ke hati.


"Saya membawa program pendidikan online marketing, agar ekonomi rakyat bisa terangkat dengan cepat," kata Shanti kepada partainasdem.id, Rabu (16/1).

Dia juga mengatakan, pertumbuhan online marketing atau e-commerce di Indonesia saat ini mencapai 30%, melebihi negara-negara lain di ASEAN.


"Indonesia bisa menjadi negara pedagang yang unggul, tidak hanya India dan Cina. Visinya adalah Indonesia harus menjadi negara export," terang Shanti.

Untuk menyosialisasikan dirinya, dalam waktu beberapa bulan saja, Shanti sudah meraih hati ribuan warga. Bukan hanya itu, Shanti bahkan berhasil merebut hati ribuan pengemudi ojek online dengan memberikan jasa hukumnya cuma-cuma.


Shanti membantu Ojek Online untuk membuat draft RUU Ojek Online, dan hal ini sangat dihargai ojek onliners.

 

Ribuan warga, ribuan ojek online berdiri di belakang Shanti. Menurut Shanti, para ojek onliners ini juga membantu Shanti memasang ratusan spanduk dan membagi brosur.

 
"Suara rakyat itu jangan dibeli, tapi dimenangkan, dengan kerja keras, kejujuran dan ketulusan.

Saya turun ke gang-gang, tidak ada yang mewah, hanya karena saya ingin dekat dengan warga, ingin bicara dari hati ke hati," pungkas Shanti.(*).