News Detail

Helda Ajak Pilih Wakil Rakyat yang Peduli Masyarakat Kecil

Helda Ajak Pilih Wakil Rakyat yang Peduli Masyarakat Kecil

  • 03 Februari 2019
  • 1765
  • NasDem Banjarmasin
  • Hj Helda Larasaty
  • Calon Legislatif


BANJARMASIN (3 Februari):  Calon anggota legislatif (caleg) Partai NasDem untuk DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Hj Helda Larasaty mengajak warga untuk memilih wakil rakyat yang peduli terhadap persoalan masyarakat kecil. 


“Mari kita pilih wakil rakyat yang peduli terhadap kesusahan warganya,” kata Hj Helda Larasaty saat melakukan sosialisasi di Jalan Pahlawan Gang Inpres Seberang Masjid Banjarmasin Tengah, dan Jalan Batu Balian Sungai Andai Banjarmasin Utara, Sabtu (2/2).

Helda juga menyatakan, wakil rakyat yang peduli tentu sangat merespon aspirasi warganya, sehingga layak mereka dipilih sebagai anggota legislatif pada Pemilu 2019 mendatang. 


“Saya sangat peduli kepada para ibu dan bapak semua. Mari pilih saya untuk mewakili ibu-ibu di parlemen 2019,” kata Caleg No Urut 2 untuk DPRD Provinsi Kalsel Dapil Kota Banjarmasin itu disambut tepuk tangan para pendukungnya.

Bendahara BPD Gapensi Kalsel itu berjanji akan merespon dan memperjuangkan aspirasi warga yang mendukungnya, seperti persoalan modal UMKM yang dikeluhkan kelompok kerajinan Sasirangan di Gang Inpres, kemudian pembinaan  keterampilan dalam meningkatkan kreativitas dan usaha rumahan di Sungai Andai Banjarmasin. 


“Saya akan perjuangkan aspirasi mereka ketika sudah berada di DPRD Kalsel. Mereka sangat mendukung kehadiran saya untuk bisa meraih kemenangan di Pileg 2019,” katanya.

Lebih lanjut pengusaha konstruksi itu berharap agar masyarakat lebih jeli memilih calon wakil rakyat yang semakin hari semakin ramai mendekati kontestasi Pemilu 2019.


“Jangan sampai rakyat salah memilih perwakilan rakyat. Kita harus pilih wakil rakyat yang peduli dan memiliki integritas tinggi," tegas perempuan berhijab ini.

Norhayati warga setempat mengaku, akan memperjuangkan Hj Helda Larasaty untuk bisa menang di Pemilu 2019, sehingga mampu melenggang ke parlemen. 


“Kami tidak mau seperti tahun lalu, banyak janji para caleg, namun setelah duduk di DPRD Kalsel justru lupa sama kami,” beber Norhayati yang sudah 30 tahun bekerja sebagai pengrajin sasirangan ini.

Dalam kesempatan itu, Hj Helda Larasaty pun memperagakan pencoblosan, sehingga konstituen memahami bagaimana mencoblos nama caleg dari Partai NasDem di kertas suara. (NasDem Kalsel/afdi/*)