News Detail

Haji Charles Bersyukur atas Dukungan Tim yang Kompak dan Militan

Haji Charles Bersyukur atas Dukungan Tim yang Kompak dan Militan

  • 06 Februari 2019
  • 1493
  • NasDem Jember
  • Haji Charles Meikyansah
  • Calon Legislatif


JEMBER (6 Februari): Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Timur IV (Jember dan Lumajang) nomor urut 5, Haji Charles Meikyansah berkumpul bersama seluruh tim pemenangan di Kecamatan Ambulu, Jember, Jawa Timur, Senin (4/2).


Solidaritas mereka tertuang dalam acara doa bersama sekaligus pembagian Alat Peraga Kampanye (APK) di kediaman Nadi Suryanto selaku koordinator kecamatan.


“Tidak main-main, kurang lebih 117 orang berkumpul bersama di halaman rumah beliau. Bahkan, beberapa orang harus berbesar hati duduk di pelataran karena saking penuhnya tempat acara,” kata Haji Charles di akun instagramnya.

Di beberapa pengalaman sebelumnya, menurut Haji Charles, dengan jumlah tim yang besar seharusnya dibentuk dua hingga tiga titik pertemuan. Alasannya, selain efisiensi tempat, efektivitas materi yang disampaikan juga akan jauh lebih baik dengan suasana yang kondusif.


“Tapi mereka menolak dengan alasan kalau dipecah, nanti tidak kompak,” ungkap Haji Charles.

Haji Charles mengungkapkan rasa syukurnya lantaran dapat bertemu dengan kurang lebih 117 relawan yang sangat kompak dan antusias menjadi bagian dari tim pemenangnya di Kecamatan Ambulu.


“Terima kasih sekali atas antusiasme bapak, ibu dalam acara semalam. Sampaikan salam hangat saya untuk keluarga di rumah. Sampai bertemu di Ambulu,” tutupnya.(*)