News Detail

Lusyani  Suwandi Didukung Penuh Isyak Meirobie

Lusyani Suwandi Didukung Penuh Isyak Meirobie

  • 18 Februari 2019
  • 1298
  • NasDem Babel
  • Lusyani Suwandi
  • Calon Legislatif


TANJUNG PANDAN (18 Februari): Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Belitung, yang juga Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie mendukung penuh dan siap mengantarkan Lusyani Suwandi ke Senayan.


"Saya melihat Bu Lusyani ini caleg DPR RI dari Partai NasDem yang paling sering blusukan dan kampanye dialogis di Belitung. Setiap hari jalan terus tanpa lelah. Mulai sekarang, saya berkomitmen bantu beliau meraih suara maksimal di daerah ini," ujar Isyak, seperti dikutip dari Pos Belitung.

Awalnya, kata Isyak, dirinya memilih untuk membantu 3 caleg pusat Partai NasDem sekaligus. Akan tetapi, setelah mempertimbangkan banyak hal, akhirnya pilihan jatuh ke Lusyani.


"Saya kenal Bu Lusyani sejak lama. Beliau orang baik. Beliau yang membawa SK DPP NasDem untuk pasangan Sanem-Isyak. Ia juga hadir di deklarasi pasangan kami waktu itu. Jadi, saatnya saya all out bantu Bu Lusyani," kata laki-laki yang pernah menerima penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia ini.

Isyak akan meminta semua jaringan untuk turun ke kampung-kampung mengkampanyekan Lusyani.


"Jaringan andalan saya adalah BESAME. Mereka sangat solid dan militan. Tim ini terus bertambah karena saya terus berdayakan. Mereka akan turun door to door untuk Bu Lusyani," ujarnya.

Dan yang terpenting, tambah Isyak, kader Partai NasDem dan para Caleg DPRD Kabupaten Belitung harus bersama berjuang untuk memenangkan Lusyani Suwandi.


"Saya instruksikan seluruh kader Partai NasDem Belitung untuk memilih Ibu Lusyani. Saya juga minta ke caleg-caleg kabupaten di seluruh dapil untuk bertandem dengan Ibu Lusyani," kata mantan Wakil Ketua DPRD Belitung ini.

Dengan dukungan dari dirinya dan seluruh jaringan yang dimilikinya, Isyak meyakini Lusyani akan memperoleh suara maksimal di Belitung.


"Target kita minimal 20 ribu suara di Belitung. Di tambah Beltim yang disokong oleh Pak Basuri Tjahaja Purnama, serta pulau Bangka yang makin mengkristal dukungannya. Saya yakin 85.000 suara bisa diraih oleh Ibu Lusyani," tutup Isyak mantap.(*)